Nonton Games Of Thrones Season 8

https://www.garudaphone.id/

Garudaphone - Sinopsi yang dapat kita ketahui adalah pada sebuah kluarga yang bangsawan dan berjuang untuk menguasai tanah mitos yang bernama Westeros yang sementara ini musuh abadi kuno kembali setelah sekian lama tidak perang dalam ribuan tahun terakhir, dalam season 8 ini adalah cerita trakhir dari sebuah film fiksi yang telah lama ditonton di seluruh dunia.

Episode trakhir tayang hari ini jam 08:00 dan kalian akan diberikan keadannya Red Keep yang sudah terbakar dan sementara itu Tyron Lannister dan Ark Startk menyusuri kota yang telah terbakar tersebut dengan wajah gelisah murung dan tidak menentu.

Live Streaming yang bisa kalian tonton di HBO dengan durasi film 1 Jam 20 Menit dan seperti yang kita ketahui Daenerys Targaryen geram dan marah dengan Cersei Lannister dan  membumihanguskan seluruh kota Red Keep meski di situ terdapat ribuan rakyat yang tak berdosa  menjadi korbannya.

https://www.garudaphone.id/

Arya Stark dengan wajah murungnya menyusuri kota kemudian tampak pasukan Unsullied yang sedang berbaris dengan bersorak penuh kemenangan, dan Daenerys Targaryen yang akan berjanji akan mempimpin dengan baik dan bijaksana.

Untuk kalian para pecinta film tersebut tidak lupa juga kami informasikan bahwa kalian bisa menonton film Games Of Thrones Season 8 pada aplikasi HBO GO yang bisa kalian download pada Google Play dan instal seperti biasa.

Cara lain untuk menonton Games Of Thronesa adalah dengan mengunjungi situs HBO Go Lifetime, dengan beitu kalian otomatis haru berlangganan dahulu dengan membayar sekitar Rp. 140.000,- untuk mendapatkan ID dan Password yang akan di berikan oleh HBO tersebut untuk kemudian kalian bisa login dan terus menonton film tersebut.

Penutup

Demikian informasi dari kami tentang meonton Games Of Thrones Season 8 yang bisa kalian tonton, dan bagi kalian yang ingin menontonnya tidak lupa juga untuk berlangganan agar semua bisa Season bisa kalian tonton sampai dengan selesai.

0 Response to "Nonton Games Of Thrones Season 8"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel