Mengembalikan File Yang Terhapus

Garudaphone - Halo semua siapa yang flenya kalian miliki hilang terhapus atau terformat dan kalian bingung untuk cara mengembalikan file yang sudah terhapus tersebut, untuk kali ini saya punya tutorial ampuh yang bisa mengembalikan file yang hilang disemua perangkat penyimpanan, baik itu harddisk memory ponsel atau MMC dan lain sebagainya.

Dengan aplikasi ini tentu kalian akan mengemablikan data tersebut dengan aman, tentu sebelumnya saya ingin meperkenalkan aplikasi keren dan ampuh untuk mengembalikan data yang sudah terlanjur hilang ini yang bernama Easeus Data Recovery Wizard Versi 12.8 Full dengan Patch sebagai aktifasinya agar terus permanen.

Software unik ini banyak membantu orang untuk mengambalikan data karena performa untuk system pencarian yang cukup ringan dan tidak memakan banyak memory ketika menjalankan aplikasi ini.

https://www.garudaphone.id/

EaseUS Data Recovery Wizard adalah aplikasi untuk mengembalikan data yang terhapus, hilang, terformat dari berbagai macam prangkat penyimpanan data, dengan tampilan yang bagus sehingga disebut User Friendly yang mudah digunakan oleh orang awam sekalipun.

Software yang saya berikan ini hanya dapat digunakan oleh OS Windows dengan versi brapapun yang kalian gunakan, namun perlu kalian ketahui bahwa aplikasi seperti ini banyak jenisnya, karena fungsi utama dan karakteristiknya bisa dibilang paling dicari disluruh dunia, untuk itu saya sarankan kalian gunakanlah file ini hasil recomendasi saya karena saya sudah mengunakan sebelumnya untuk mengembalikan data harddisk saya. 

Untuk hasilnya dari sekian ratus giga pada isi harddisk yang saya miliki hanya 1 file type format video yang corupt namun lainnya masih aman walaupun itu video juga, untuk kemungkinan aplikasi rusak pada saat recovery data saya belum menemukan hal tersebut, intinya 99% hasil akurat dan bagus.

Unduh EaseUS Data Recovery 

1. Jika kalian ingin menggunakan software ini untuk mengembalikan data yang telah hilang, maka hal tersbut adalah tepat sekali, lalu bagaimana cara instalnya itu dengan kunjungi situs : 

https://lastyoungboy.blogspot.com/2019/04/easeus-data-recovery-pro-full-crack.html
untuk kemudian kalian unduh softwarenya. 

2. Kemudian untuk cara aktivasi kalian bisa kunjungi situs : 

https://lastyoungboy.blogspot.com/2019/09/cara-instalasi-easeus-data-recovery.html

Penutup

Jangan lupa untuk selalu nantikan artikel-artikel menarik dari saya yang bisa kalian gunakan pada keadaan apapun sesuai dengan kebutuhan kalian disini, dan jangan lupa untuk komentar hasil artikel bila kalian mengalami kesulitan, terimakasih.

0 Response to "Mengembalikan File Yang Terhapus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel