Fix Your Windows License Will Expire Soon

Garudaphone - Notifikasi ini muncul karena 2 hal sebab yang biasa kita temui, yaitu yang pertama Update Windows yang eror maka terjadi kesalahan bahwa Windows kalian belum melakukan aktivasi dan yang kedua adalah memang kalian belum melakukan aktifasi, pada kebiasaan banyaknya yang saya alami adalah seringgnya kalian atau orang lain tidak melakukan aktivasi sebelumnya.

Namun perlu kita maklum dalam hal ini sebab pengguna OS Windows terbanyak saat ini dan merupakan pengguna Windows bajakan juga termasuk saya yang menggunakan windows 7 bajakan untuk satu user, nah pada kesempatan ini saya akan memberikan cara untuk melakukan Fix atau cara untuk menghilangkan notifikasi Your Windows License Will Expire Soon dan kalian bisa lakukan sendiri dirumah pada windows yang tidak eraktivasi atau terjadi eror tesebut.

https://www.garudaphone.id/

Ada dua metode yang bisa kalian gunakan dan dapat membantu menghilangkan pesa notifikasi pada windows 10 yang muncul seperti itu, pada kebanyakan kasus notifikasi jenis seperti ini muncul pada Windows 10 baik 43 atau 32 bit yang terkadang update yang masih banyak Bug kesalahan dari Microsoft selaku penyedia update perbaikin system, metode seperti apa yang bisa kalian lakukan adalah sebagai berikut.

KMSPico : Tools jenis ini banyak sekali untuk digunakan sebagai alat activasi terhadap windows yang muncul notifikasi seperti diatas.

Windows OEM : untuk jenis windows yang mengalami ini biasany muncul karena terdeteksi windows yang kalian pakai adalah Windows bajakan dan tidak bisa di aktivasi secara resmi, untuk DVD Windows OEM atau original Microsoft biasanya hanya diperuntukan pada beberapa USER saja atau beberapa kali instal Windows saja.

Cara Mengatasi Windows License Will Expire Soon

Cara yang paling mudah adalah dengan melakukan activasi walaupun yang kita ketahui windows 10 yang kalian gunakan bajakan maka dengan tools ini kalian bisa melakukan activasi dan kemudian Notifikasi tersebut akan hilang secara permanen, seperti pada tools nya dan cara menggunakannya, berikut adalah tools dan caranya.

Kunjungi Situs ini untuk download aplikasi KMS Auto Net :


https://lastyoungboy.blogspot.com/2019/10/cara-aktivasi-windows-10-pro-permanen.html


Tutorial Instal 

Tutorial Instal sudah ada pada link yang kalian kunjungi tersebut, namun saya akan memberikan sedikit tutorial agar kalian bisa memahapi teori instalnya tools tersebut, seperti pada gambar dibawah untuk cara instal dan activasi Windows 10 kalian secara permanen.

Instal 1

https://www.garudaphone.id/

Instal 2

https://www.garudaphone.id/

Instal 3

https://www.garudaphone.id/


Instal 4

https://www.garudaphone.id/

Instal 5


Untuk lengkapnya pada proses activasi menggunakan KMS Auto Net tersebut kalian bisa kunjungi situs https://lastyoungboy.blogspot.com/2019/10/cara-aktivasi-windows-10-pro-permanen.html, disitu sudah ada totorial lengkap instalasinya.

Penutup

Jangan lupa klik iklan untuk membantu blog ini menjadi lebih baik lagi, dan berikan tanggapan kalian kepada saya sebagai pembuat artikel agar lebih baik lagi dari beberapa sisi artikel yang saya rasa masih banyak kekurangan, terimakasih jangan lupa nantikan artikel-artikel lainnya yang lebih keren.

0 Response to "Fix Your Windows License Will Expire Soon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel