Fix Your Connection Is Not Private


Garudaphone - Kalian yang pernah mengalami hal munculnya Your Connection Is Not Private pada web browser kalian selamat bukan hanya kalian saja sayapun sering mengalami itu dan mendapatkan pesan Your Connection Is Not Private yang muncul pada web browser yang kalian pakai, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara mengatasinya, seperti apa caranya ? simak baik-baik caranya seperti berikut.

Namun untuk mengawali artikel pada kasus kali ini yaitu munculnya peringatan Your Connection Is Not Private pada saat kalian sedang berinternet, saya akan menjelaskan terlebih dahulu bagaimana cara berinternet yang aman, karena pada kasus kali ini menyangkut keamanan sebuah internet. 

Keamanan Internet

Ada beberapa poin penting yang dapat kalian perhatikan untuk melakukan kegiatan berinternet ria setiap harinya untuk mencegah terjadinya kebocoran data pada system keamanan yang kalian gunakan, seperti penggunaan Antivirus dan lain sebagainya, bila dilihat dari segi keamanan sudah dipastikan banyak resiko yang dapat terjadi pada kita, file hilang, pencurian data, dan lain sebagainya, dengan demikian kalian harus memiliki alur keamanan yang baik, seperti berikut : 

1. Syarat Data

Data berupa apapun harus memiliki keaman yang dapat dipercaya, sebagai Administrator yang memiliki hak untuk membuka dan menutup data yang kita punya dan hanya dapat dilakukan oleh satu pihak untuk melakukan pengujian dari segi keakuratan data agar data tidak hilang/tercuri oleh pihak lain.

2. Informasi Data

Hanya dapat diubah, diunduh, dan ditambah oleh pihak yang valid, sebagaimana kalian membutuhkan nomer id ketika ingin membuka situs tertentu.

Dari aspek inilah sebuah data akan terlihat rapih dan aman dalam penggunaannya, selain itu dari segi lainnya kalian bisa mengatasinya dengan cara backup data atau double data agar data yang lebih valid dan terpercaya tetap ada tidak rusak, hilang, diedit, ditambah atau dikurang.

Fix Your Connection Is Not Private

Cara untuk melakukan perbaikan atas munculnya peringatan seperti pada pokok artikel kali ini ada lah sebagai berikut : 

1. Waktu dan Tanggal Tidak Sesuai

Pada prangkat komputer terdapat jam dan tanggal yang sudah ditampilkan pada kanan pojok bawah menu bar, nah kalian bisa lihat waktu pada jam tersebut sudah tepat atau belum jika belum, maka kalian bisa lakukan penyesuaian dengan cara seperti pada gambar dibawah ini.

Setting 1

https://www.garudaphone.id/

Setting 2

https://www.garudaphone.id/

Setting 3

https://lastyoungboy.blogspot.com/

Setting 4

https://www.garudaphone.id/

Setting 4

https://www.garudaphone.id/

2. Perlindungan Web Proteksi

Dalam hal ini antivirus terkadang memiliki kemampuan untuk memprotecsi sebuah keamanan pada saat kita sedang berinternet, nah kemapuan antivirus ini dapat kita matikan saja, dan memberikan kesempatan situs untuk membuka halaman tersebut.

3. Windows Sudah Eror

Windows bisa berpengaruh besar akan munculnya halaman eror tersebut, sebaiknya kalian melakukan instal ulang windows agar performa untuk melakukan browsing lebih nyaman, untuk cara instal ulang sudah pernah saya bahas pada artikel sebelumnya.

Penutup

Dan itulah beberapa cara untuk melakukan perbaikan dari munculnya Fix Your Connection Is Not Private pada sebuah web browser yang kalian gunakan, dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semua bisa melakukan settingan seperti pada gambar diatas, terimakasih dan kunjungi blog ini dengan artikel lainnya.

0 Response to "Fix Your Connection Is Not Private"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel