Cara Mudah Mengetahui Password Wifi Dengan CMD

https://www.garudaphone.id/
Garudaphone - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara mudah mengetahui Password Wifi dengan menggunakan CMD, dengan begitu kalian memiliki trik yang akan menambah pengalaman untuk cek Password Wifi pada jaringan dimanpun kalian berada.

Kali ini saya akan menerangkan terlebih sahulu apa itu Wifi, Wi-Fi atau juga bisa ditulis Wifi atau WiFi adalah sebuah penemuan teknologi yang bermanfaat bagi kita semua untuk betukar data secara nirkabel melalui sebuah jaringan yang disebut internet, Wifi Alliance mendefinisikan sebagai "produk" jaringan pada wilayah lokasi local atau (Wlan).

Pada dasarnya kalian dapat berinternet dengan nyaman dengan menggunakan berbagai macam prangkat seperti Ponsel yang mendukung dengan wifi hotspot, kemudian Personal Computer yang terhubung dengan alat menerima jaringan wifi tersebut, dan masih banyak prangkat lainnya. 

Namun dengan berbagai macam sifat terkadang orang lupa untuk login atau memasukan Password wifi yang biasanya ketika sudah terhubung akan menerima jaringan wifi tanpa harus memasukan password kembali, hal seperti ini yang akan saya bagikan ke kalian untuk menemukan Cara Mudah Mengetahui Password Wifi Dengan CMD.

CMD Command Prompt

CMD atau kepanjangan dari Command Prompt adalah aplikasi untuk menampilkan baris perintah yang dieksekusi atau dijalankan ke Sistem Operasi yang disediakan oleh berbagai macam Windows.

CMD adalah sebuah aplikasi untuk Platform Windows dan hal ini dapat memungkinkan kalian memanfaatkan fitur yang ada didalam aplikasi tersebut untuk kalian jalankan, saat ini kita tahu cmd adalah program atau aplikasi yang bekerja sebagai pemanggil program yang ada didalam Windows itu sendiri.

Cara Mengetahui Wifi Dengan CMD

1. Klik Tombol Start.

https://www.garudaphone.id/


2. Ketik CMD dan klik kanan CMD untuk pilih Run As Administrator.

3. Setelah Muncul CMD, ketikan Perintah netsh wlan show profiles .

https://www.garudaphone.id/

4. Setelah itu muncul nama profile atau nama wifi yang kalian gunakan, maka kalian ketik perintah netsh wlan show profiles Spasi Nama Wifi Spasi key=clear lalu tekan Enter seperti pada gambar dibawah ini.

https://www.garudaphone.id/


5. Dan setelah kalian tekan Enter maka hasilnya akan seperti pada gambar dibawah ini.

https://www.garudaphone.id/

Penutup

Itulah cara menemukan password wifi yang bisa saya bagikan kepada kalian semua, lalu kemudian kalian bisa menerapkan dengan banyak windows yang ingin kalian cek apa wifi passwordnya, jangan lupa bagikan artikel ini tidak lupa tinggalkan jejak komentar pada blog ini agar selalu updater artikel setiap harinya.

0 Response to "Cara Mudah Mengetahui Password Wifi Dengan CMD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel