Cara Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus

https://www.garudaphone.id/

Garudaphone - Pernah tidak kalian bertemu dengan salah satu file yang tidak bisa dihapus atau dihilangkan bisa didalam folder atau berupa extention tertentu pada komputer kalian, pasti kalian bingung banget deh akan hal tersebut.

Sudah pasti kalian semua menyangka hal ini terjadi karena adanya virus yang menjakit pada sistem operasi atau komputer kalian, tenang kali ini saya akan memberikan solusinya dengan mudah dan kalian bisa melakukannya sendiri dengan mengikuti cara ini.

Menggunakan Aplikasi

https://www.garudaphone.id/
Aplikasi yang Satu ini bisa kalian download dan instal pada prangkat komputer yang dipakai, aplikasi ini bekerja sanga ringan dan mudah untuk pengoperasiannya, dengan begitu kalian bisa menggunakan aplikasi ini dimanapun dan suport dengan banyak windows, dan unduh aplikasi tersebut di situs Uptodown https://unlocker-32bits.id.uptodown.com/windows secara gratis.

Windows yang saya pakai adalah windows 7 yang dan saya akan membagikan cara instalasi file yang tidak bisa di hapus dan selalu muncul eror setiap kita ingin melakukan proses delete.

Unlocket merupakan alat untuk mengapus file atau folder sederhana yang bisa kalian gunakan diberbagai macam keadaan, cara instal mudah dan dapat diandalkan, dengan demikian.

Download dan instal aplikasi ini pada situ penyedia berbagai macam aplikasi komputer yang gratis dan tidak berbayar yaitu Softonic, untuk cara instal dan pemakaiannya kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini, jangan lewatkan caranya agar kalian bisa melakukan penghapusan secara benar.

Cara Instal Unlocker

Lihat cara instalasi Unlocker pada gambar dibawah ini, dan lakukan hal yang sama seperti pada gambar, gambar akan sesuai dengan urutan cara untuk menghapus Folder, Aplikasi atau File yang tidak bisa dihapus.

Instal 1

https://www.garudaphone.id/

Instal 2

https://www.garudaphone.id/

Instal 3

https://www.garudaphone.id/

Instal 4

https://www.garudaphone.id/

Instal 5

https://www.garudaphone.id/

Instal 6

https://www.garudaphone.id/

Instal 7

https://www.garudaphone.id/

Pada step Instal 7 klian klik aplikasi Start Unlocker tersebut, dan pilih Aplikasi, Folder, Extention yang menurut kalian tidak bisa dihapus, seperti pada gambar dibawah ini.

https://www.garudaphone.id/

Pada gambar diatas, kalian bisa pilih mana yang ingin dihapus, kemudian klik yang ingin dihapus dan kalian pilih option Delete kemudian kalian klik OK seperti pada gambar dibawah ini.

https://www.garudaphone.id/

Penutup

Itulah salah satu trik cara untuk menghapus file yang tidak bisa dihapus dengan menggunakan aplikasi unlocker, aplikasi ini bisa kalian download di situ Uptodown, jangan lupa untuk share artikel ini dan berikan tanggapan kalian kepada tutorial seperti diatas tersebut dan nantikan artikel-artikel menarik lainnya, terimakasih.

0 Response to "Cara Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel