Cara Download IDM Terbaru November 2019

Garudaphone - Halo sobat bagaimana kabar kalian semoga baik-baik saja ya, untuk mengawali pembahasan IDM terbaru Nobember 2019 ini saya akan membahasa tentang fungsi dan keistimewaan dari aplikasi sejuta umat ini, IDM merupakan aplikasi terlalir sepanjang masa karena hampir disetiap komputer menggunakan aplikasi IDM walaupun banyak aplikasi serupa yang memiliki karakteristik tersendiri, namun aplikasi ini tidak bisa dikalahkan dengan aplikasi Download Manager lainnya.

https://www.garudaphone.id/

Fungsi IDM & Keistimewaan

IDM adalah perangkat lunak untuk melakukan pengunduhan data yang berada pada internet  dan beroprasi dengan system pemecah ukuran sebuah file, sehingga proses unduhan semakin cepat.

IDM mendukung system kerja mengunduh ulang, yang artinya ketika unduhan sedang diproses maka unduhan tersebut dapat kalian berhentikan sementara hingga waktu yang kalian inginkan, dalam proses multipart ini file yang di download akan dipecah menjadi beberapa bagian dan setelah proses unduhan selesai system pada IDM akan membuild atau menjadikan satu kembali file yang di unduh tersebut.

https://www.garudaphone.id/

Hal kerenlainnya adalah ketika kalian sedang melakukan unduhan data yang berukuran memory besar, maka kalian bisa mengatur IDM tersebut agar ketika file yang sudah selesai di unduh untuk melakukan shutdown komputer secara itomatis.

Unduh Sekali Klik

Dalam beberapa aplikasi populer yang sejenis tidak memiliki fitur keren ini, yaitu Unduh dengan sekali klik, tombol unduh akan muncul ketika file atau video yang akan kita unduh mulai berjalan, dengan begitu aplikasi ini sangat membantu sekali untuk kalian pada downloader sejati.

Cara Download IDM Terbaru November 2019

- Kunjungi situs Internet Download Manager
- Akses Google Lalu ketik IDM pada kolom pencarian

https://www.garudaphone.id/


Setelah Aplikasi terunduh, maka instal aplikasinya seperti biasa, kemudian proses penginstalan pada web browser, bila kalian sebelumnya membuka web browsernya yaitu Google Chrome atau Mozila maka bisa kalian Close lalu buka kembali aplikasinya.

Maka aplikasi telah terinstal dengan indikasi Icon IDM telah muncul dikanan atas pojok seperti pada gambar dibawah ini.

https://www.garudaphone.id/

Penutup

Itulah cara termudah untuk download IDM terbaru pada situs yang didirikan IDM untuk proses pengunduhan, dan jangan lupa untuk berikan tanggapan kalian dan juga klik iklan pada blog ini agar blog ini terus berkembang, terimakasih.

0 Response to "Cara Download IDM Terbaru November 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel