Cara Upload Video Ke Youtube

Garudaphone - Halo selamat sore sobat semua dimanapun kalian berada, sekarang jamannya dimana banyak orang ingin menjadi youtuber dengan berbekal persiapan seadanya mereka siap untuk melewati peraturan yang terbilang cukup berat bagi saya, dengan ketentuan dan peraturan itulah, justru mereka malah semakin semangat untuk membuat konten.

Namun untuk sampai saat ini, masih dari mereka yang ingin membangun chanel youtube sebagai tujuan iseng-iseng saja atau bahkan serius untuk mencari keuntungan dari Adsense maka tak jarang mereka belajar mendalami teori sebagai youtuber sejati.

Untuk kali ini saya akan meberikan trik sederhana untuk memulai membangun Chanel Youtube kalian dengan Cara Upload Video Ke Youtube dengan cara dan tutorial sederhana ini mungkin kalian bisa membangun chanel sederhana menjadi luar biasa menguntungkan.

Akun Youtube

1. Login akun youtube pada komputer kalian masing-masing

2. Kemudian setelah masuk ke halaman utama youtube

3. Setelah masuk halaman utama youtube maka kalian bisa klik Symbol kamera pada posisi diatas seperti contoh pada gambar dibawah  ini. 


4. Kalian bisa klik Symbol tersebut untuk kemudian kalian upload video nya, seperti pada gambar dibawah ini.


5. Setelah kalian klik Upload Video, seperti pada gambar diatas, maka selanjutnya kalian akan masuk halam Upload dan kalian bisa memilih setingan video tersebut yang kalian mau,  pilih salah satu seperti pada gambar dibawah ini.


6. Selanjutnya setelah kalian pilih setingan video yang akan kalian gunakan, kemudian klik Simbol anak panah besar ke atas, untuk upload file dan memilih filenya, seperti pada gambar dibawah ini. 


7. Tentukan letak video berada, kemudian klik Open untuk memulai Upload video nya seperti pada gambar diabwah ini. 





8. Tunggu hingga bar loading Upload video penuh dan 100% prosesnya, jangan lupa beri judul pada video tersebut, kemudian beri keterangan deksripsi untuk kelengkapannya maka selanjutnya akan sepeti pada gambar dibawah ini. 


9. Kemudian klik Publikasi maka video tersebut sudah terupload dengan sukses, seperti pada gambar dibawah ini.

Penutup

Itulah cara upload video ke youtube yang bisa saya bagikan kekalian, dengan begitu kalian sudah bisa upload untuk selanjutnya dengan sendiri, jangan lupa untuk bagikan artikel ini dan tinggalkan komentar kalian demi kemajuan blog ini, terimakasih.

0 Response to "Cara Upload Video Ke Youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel