Cara Menyimpan Video Dari Youtube

Garudaphone - Pernahkah kalian bingung bagaimana cara menyimpan video dari youtube dan tidak tahu cara untuk menyimpannya sepertiapa, maka kali ini saya akan memberikan trik cara termudah dan paling simpel yang akan membuat kalian semakin sering menyimpan file video tersebut.

Namun perlu kalian ketahui, dalam beberap hal untuk menyimpan sebuah file video kalian harus perhatikan ukuran pada video itu sendiri, semakin lama durasi pada sebuah video maka ukuran file video tersebut akan besar, namun terkadang tergantung pada kualitas video tersebut juga untuk menentukan video yang akan di unduh tersebut.

Kalian bisa gunakan beberapa cara ini seperti yang saya contohkan kepada kalian semua untuk mempermudah proses download video tersebut, demikian caranya : 

Internet Download Manager 




Gunakan software Downloader ini sebagai salah sau cara untuk kalian download berbagai macam format file bisa berupa video dengan ratusan format file, ataupun file dalam format lainnya tidak harus video saja, untuk caranya kalian bisa unduh aplikasi ini kesitusnya langsung https://www.internetdownloadmanager.com/ kemudian kalian instal aplikasinya di komputer kalian sendiri seperti pada gambar dibawah ini.



Setelah kalian download dan instal aplikasinya maka akan melakukan konfigurasi pada web browser yang kalian instal, bisa berupa aplikasi Google Crome atau Mozila Firefox, maka kalian akan melihat di bagian atas pojok kanan simbol idm telah terinstal seperti pada gambar dibawah ini.


Maka selanjutnya kalian bisa merestart atau close aplikasi web browser kalian untuk melengkapi konfigurasi agar sempurna, setelah itu kalian bisa buka youtube dan akan muncul tombol otomatis seperti pada gambar dibawah ini.


Kalian juga bisa memilih ukuran yang akan kalian download, untuk kemudian kalian bisa klik dan akan muncul proses download sesuai dengan ukuran dan jangka waktu selesai download sampai akhir.

SaveFrom.Net

Gunakan situs tersebut untuk melakukan download tanpa menginstal aplikasi apapun di komputer kalian, cukup mudah untuk mengoperasikan downloader online tersebut, dan kalian hanya menggunakan URL dari video yang kalian inginkan, seperti pada gambar dibawah ini.


Setelah kalian Copy Video URL maka selanjutnya buka situs https://id.savefrom.net/ untuk melakukan pengunduhan, seperti pada gambar dibawah ini.


Selanjutnya kalian bisa klik untuk, untuk kemudian muncul jendela baru untuk menentukan letak file video yang akan didownload tersebut. 

Penutup

Terimakasih telah berkunjung di blog ini dan memberikan interaksi terbaik kalian, namun jangan lupa untuk share artikel ini kepada siapapun agar tau cara download video di youtube itu sangat mudah sekali, terimakasih dan nantikan artikel menarik lainnya.

0 Response to "Cara Menyimpan Video Dari Youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel