Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100kb

Garudaphone - Untuk cara yang kali ini saya bagikan adalah permintaan dari para rekan-rekan yang selalu menanyakan untuk mengibah ukuran file gambar atau ukuran foto ke ukuran paling kecil bahkan 100kb lebih pun bisa, biasanya cara tersebut dilakukan karena ukuran foto asli yang meraka punya terlalu besar dan memakan memory pada sebuah penyimpanan data bila filenya ada ratusan item.

Situs Kompresi Poto Online

Dengan begini kalian akan dipermudah oleh situs tersebut untuk melakukan kompresi file poto yang kalian punya, maka selanjutnya hasil poto yang sudah di kompres dapat kalian gunakan semaksimal mungkin, dan biasanya untuk bahan upload berkas yang perlu di perhitungkan ukurannya.

ImageCompressor.com

Seperti pada situ ini https://imagecompressor.com/id/ kalian tinggal upload file saja yang ingin di kompresi dan kemudian kalian dapat memili dan mengatur seberapa kalian ingin turunkan ukurannya, seperti pada gambar dibawah ini.

https://www.garudaphone.id/

Pada garis penunjuk nomer satu itu adalah ukuran asli logo tersebut, kemudian pada garis penunjuk nomer dua hasil dari kompressi yang otomatis situs itu lakukan, dan garis penunjuk nomer 3 adalah pengatur ukuran kompresi yang kita inginkan.

IMGonline.com.ua

Situs Kompresi online ini juga sama fungsinya namun lebih kumplit lagi dalam pengaturan ukuran poto yang akan kita kompres, kalian bisa mengatur ukuran sendiri dan menentukan sesuai tools yang ada pada situs tersebut, seperti pada gambar dibawah ini.

https://www.garudaphone.id/

Penutup

Demikian cara kompresi poto yang bisa saya bagikan kekalian semua, semoga dapat membantu kalian untuk mengirim file berupa poto yang membutuhkan kapasitas atau ukuran kusus untuk dikirim ke berbagai macam pengiriman online, jangan lupa untuk share artikel ini dan juga komen.

0 Response to "Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100kb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel