Cara Menghilangkan Iklan di Youtube

Garudaphone - Kali ini saya akan memberikan beberapa trik untuk menghilangkan iklan di yotube, pada banyak kasus atau yang biasa saya temui, seringkali iklan youtube sangat mengganggu sekali ketika kita sedang asik untuk menyaksikan tayangan kesukaan kita.

Mau tidak mau, kita menjadi hilang mood untuk menyangsikan videonya lagi, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik ini kepada kalian agar setiap kali ingin menonton youtube tidak terganggu lagi dengan iklan yang sering mengusik kita saat menonton video youtube.

1. Adblock

Gunakanlah Adblock pada web browser kalian untuk mencegah munculnya iklan secara tiba-tiba, cara menggunaknnya cukup mudah kalian menuju ke link Crome Web Store https://chrome.google.com/webstore/category/extensions?hl=id, setelah kalian masuk ke situ tersebut, kalian bisa ketikan Adblock di kolom pencarian, seperti gambar dibawah ini.


Setelah kalian ketik Adblock pada kotak pencarian, maka akan muncul banyak macam adblock yang gratis dan berbayar, namun kali ini saya akan memperagakan yang gratis saja, untuk performanya sama saja, kemudian kalian bisa klik Tambahkan Ke Crome seperti pada gambar dibawah ini.


Setelah itu aplikasi akan muncul notifikasi untuk Add Extention, seperti pada gambar dibawah ini, kemudian kalian bisa klik Add Extenstion.


Setelah kalian klik Add Extention selanjutnya web browser akan menampilkan Icon bahwa aplikasi telah terkonfigurasi dengan baik, seperti pada gambar dibawah ini.


Dengan begitu adblock yang terinstal pada web browser telah berjalan dengan normal, maka kalian bisa coba di situ berbagi video gratis youtube.

Penutup

Dengan demikian kalian sudah menggunakan aplikasi ini secara gratis, namun yang perlu kalian tahu adalah, bahwa pendapatan seorang youtuber mendapatkan penghasilan dari iklan yang muncul pada video yang kalian lihat, terimakasih terlah membaca artikel ini, dan nantikan artikel-artikel menarik lainnya.

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan di Youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel