Advertisement!

Cara Menghilangkan Iklan di Google Chrome

Posted on
Garudaphone – Pernahkah kalian saat membuka situs tertentu untuk melakukan browsing biasa atau sedang download aplikasi yang kalian ingin cari  tiba-tiba muncul iklan dengan ukuran besar kalaupun kecil intensitasnya terlalu sering sehingga membuat kita tidak leluasa untuk melakukan browsing ke banyak situs lainnya, hal ini membuat saya akhirnya membagikan Cara Menghilangkan Iklan di Google Crome ini.
Namun disini saya akan membagikan sedikit cara untuk menghilangkan iklan tersebut pada browser google crome, sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan gangguan iklan yang semakin memenuhi browser crome, salah satunya dengan cara memasang Extention Adblocker atau Ads Blocker, aplikasi ini akan berjalan pada Google Chrome untuk menghalai situ-situ yang banyak memuat iklan pada halaman website yang kalian tuju, begini caranya.

Google Chrome Store

1. Buka web browser Google Crome kalian dan ketikan kata kunci pencarian dengan Google Chrome Store, seperti pada gambar dibawah ini.
2. Buka situs Crome Store tersebut dengan klik Chrome Web Store, maka tampilannya akan sepeti pada gambar dibawah ini.
3.Setelah itu kalian masukan kata kunci pencarian Ads pada kotak pencarian yang tersedia, seperti pada gambar dibawah ini.
4. Maka hasilnya akan banyak aplikasi untuk mematikan iklan yang ada pada web browser itu sendiri, seperti pada gambar dibawah ini.
5. Pilih salah satu aplikasi yang kalian inginkan, saya merecomendasikan dengan aplikasi Adblock Plus dan kemudian kalian bisa klik Tambahkan ke Chrome. 
6. Setelah kalian klik Tombol Tambahkan ke Chrome maka akan secara muncul Popup Add Extention seperti pada gambar dibawah ini. 
7. Selanjutnya akan ada proses penginstalan aplikasi tersebut ke web browser kalian, kemudian akan muncul icon kecil di kanan atas pojok seperti pada gambar dibawah ini.

Penutup

Itulah salah satu cara menghilangkan iklan di google crome yang bisa saya berikan kepada kalian yang sudah bosen bertemu iklan yang sangat mengganggu sekali, jangan lupa untuk bagikan artikel ini dan beri tanggapan kalian untuk blog ini agar selalu memberikan manfaat kepada kalian semua.
See also  Cara Instal Ulang Windows 7
Advertisement!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *