Cara Menghilangkan Iklan di Android


Garudaphone - Halo semua kembali lagi bersama saya dengan tips dan trik yang kalian pasti tunggu-tunggu artikelnya, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara menghilangkan iklan di android.

Mungkin bagi kalian iklan sangat mengganggu sekali keberadaannya apabila terlalu sering muncul di ponsel android kalian, apalagi ketika membuka aplikasi yang cukup sering digunakan, seperti youtube, nah kali ini saya akan bagikan trik menarik ini, maka itu simak baik-baik ya.

Cara Pertama

1. Hapus Aplikasi yang menurutmu tidak perlu diinstal 

Gunakan saja aplikasi yang terbilang sangat penting karena aplikasi seperti free app menjadi sarang iklan yang akan terus menerus memakan memory kalian

2. Selalu gunakan Scaning pada Google Play.

Hal ini adalah layanan gratis dan sudah tersedia dari google ketika kita mendapat update pembaharuan dar aplikasi yang kita instal, atau akan kita download.




3. App pihak ketiga

Jika terpaksa, maka option trakhirnta adalah gunakan app yang tersedia secara geratis dari APKPure, kalian bisa klik apkpure di google dan kalian bisa masukan kata kunci ads blocker, seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Kedua

Bila diarasa app yang kalian gunakan masih aman dari iklan, biasanya iklan hadir pada google crome yang kalian pakai pada dua device, baik komputer ataupun android kalia, dan ini yang membuat kalian tidak sadar dari hasil pencarian atau kegiatan browsing kalian ternyata nyangkut jejak iklan, untuk mengendalikan iklan pada google crome kalian bisa lihat cara ini.

1. Pengaturan Google Crome

Buka aplikasi google crome kalian di ponsel android kalian sendiri, kemudian pilih menu seting, seperti pada gambar dibawah ini. 

Pilih Site Setting pada aplikasi Crome Mobile

Kemudian tampilan selanjutnya akan seperti pada gambar dibawah ini. 


Pilih PopUp untuk untuk kemudian pilih atau geser agar system app store selalu block popup, seperti pada gambar dibawah ini.

Penutup

Itulah beberapa trik yang bisa saya bagikan ke kalian semua, dimana iklan memang sangat menggangu sekali, namun perlu kalian pahami iklan itu muncul karena celah kesalahan kalian sendiri yang tidak tahu dari mana asal iklan itu masuk, namun setelah membaca artikel ini saya berharap, kalian sudah paham asal iklan datang dari mana dan bagaimana cara menghilangkannya, terimakasih.

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel