Cara Menghilangkan Garis Merah di Word

Garudaphone - Kali ini saya akan memberikan tips dan trik untuk menghilangkan garis merah pada Ms Word yang mungkin pada sebagian orang, cuku mengganggu kenyamanan pada saat mengetik, pada dasarnya hal ini sudah default terseting seperti itu, ini merupakan ciri khas dari Ms Word dari jaman dahulu hingga sekarang.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan garis merah tersebut, yaitu dengan masuk ke setingan pad Ms word, seperti apa tampilannya simak baik-baik gambarnya dan perhatikan perlahan agar kalian tidak salah klik, ini bekerja pada Ms Word versi apapun yang masih meninggalkan jejak merah pada programnya. 

1. Buka Aplikasi MS Word

Kalian buka program aplikasi MsWord, dan ketik beberapa kalimat untuk mencoba cara ini seperti contoh gambar dibawah ini.


2. Setelah terbuka aplikasinya dan kalian sudah masukan kalimatnya maka selanjutnya kalian bisa klik File, seperti pada gambar dibawah ini maka akan muncul jendela baru.


3. Setelah kalian Klik File lalu muncul tab baru, kalian pilih Options seperti pada gambar dibawah ini, dan coba kalian lakukan hal yang sama seperti pada gambar.


4. Jika menu Options sudah terbuka maka selanjutnya kalian klik menu Proofing dengan begitu kalian akan disuguhkan optional lebih mendetail lagi, kalian klik Check Spelling as You Type, seperti pada gambar dibawah ini.


5. Setelah Unceklis atau menghilangkan Ceklis yang semula aktif, kalian dapat klik Ok, maka garis merah pada setiap kalimat akan hilang, seperti pada gambar dibawah ini.

Penutup

Yaitulah trik atau cara untuk menghilangkan garis merah yang selalu hadir dalam setiap kalimat pada Ms Word, karena terasa sangat mengganggu mungkin cara diatas dapat membantu kalian semua, semoga trik diatas dapat kalian jadikan refrensi artikel ke sahabat kalian, dan jangan lupa untuk tinggalkan jejak komentar, terimakasih.

0 Response to "Cara Menghilangkan Garis Merah di Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel