Cara Menghilangkan Background di Photoshop

Garudaphone - Halo sobat garuda, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips mudah Cara Menghilangkan Background di Photoshop, nah cara ini saya terapkan diberbagai versi photoshop dan saya akan mencoba membagikan cara ini dengan photoshop lawas yaitu Cs2, dengan begitu akan lebih mudah untuk melakukan hal yang sama pada versi lainnya.

Photoshop

Kalian wajib sekali memiliki aplikasi jenis editing poto yaitu photoshop, pada kesempatan kali ini saya menggunakan versi Cs2 untuk mempermudah kalian dalam menerapkan cara ini, hal yang pertama adalah denhan membuka software Photoshop yang kalian miliki, seperti pada gambar dibawah ini.


1. Setelah aplikasi terbuka, maka ambil poto yang akan kalian hapus background nya, seperti ini contohnya. 


2. Pada gambar diatas sudah saya masukan object yang akan kita hilangkan background nya, selanjutnya kita akan menghilangkan backroundnya dengan proses seperti pada gambar dibawah ini.


3. Gunakn Tools yang saya tandai itu, lalu kemudian kalilan klik pada baground putih pada gambar Apel tersebut, maka hasilnya akan seperti pada gambar dibawah ini.


4. Kemudian kalian bisa save gambar tersebut dengan format PNG seperti pada gambar dibawah ini.


5. Kemudian akan muncul notif seperti pada gambar dibawah ini, maka kalian klik OK saja.


6. Makas hasilnya akan hilang ketika kalian memberikan gambar campur dalam dua atau lebih objek gambar yang akan disatukan, seperti pada gambar dibawah ini.

Penutup

Itulah sedikit trik Cara Menghilangkan Backgroud di Photoshop yang bisa saya bagikan kepada kalian semua, dan jangan lupa untuk nantikan artikel-artikel menarik lainnya, terimakasih.

0 Response to "Cara Menghilangkan Background di Photoshop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel