Cara Menghapus Video di Youtube

Garudaphone - Halo sobat semua kebali bertemu saya di tips dan trik yang bermutu tinggi ini, dan tidak lupa untuk memberikan senyuman kepada siapa pun untuk memberikan suasana sejuk dikalah suhu panas semakin membakar kulit, untuk kali ini saya akan meberikan trik Cara Menghapus Video di Youtube yang bisa saya bagikan sedikit ilmu saya ini kepada kalian para pembaca setia.

Youtube

Siapa yang tidak kenal situs berbagi video gratis ini, siapapun tahu artis-artis terkenal dari berbagai negara dunia, dan kalian juga bisa menyaksikan tayangan video multi genre yang bisa kalian lihat secara gratis setiap harinya. 

Dalam perkembangannya Youtube semakin menjajikan akan pendapatan berupa keuntungan yang luar biasa besar, dari hasil berbagi video kepada siapapun dimanapun, terkadang cara seperti ini seperti menjadi gaya hidup untuk kalangan orang yang mulai merintis keuntungan dari sini, atau mungkin dari hasil iseng-iseng saja untuk membuat video yang tentunya terkadang tidak banyak manfaat yang terkandung didalam konten tersebut.

Sejak adanya julukan "Youtuber" dikalangan masyarakat modern belakangan ini, setidaknya banyak terjadi kesalahan dalam setiap tayangan yang ada dalam situs youtube tersebut, dengan sengaja atau tidak sengaja untuk membuat konten yang membuat mereka terkadang lepas kendali atas ujaran lisannya yang membuat orang lain sebagai penonton kecewa.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagika kepada kalian cara untuk mengapus vide di youtube apabila terjadi kesalahan editing, sounding yang kurang baik, atau lainnya. 

Cara Hapus Video Youtube

Cara hapus menggunakan perangkat Komputer pada dasarnya sama saja, namun yang membedakan adalah perangkat yang kalian pakai, untuk caranya sebagai berikut :

1. Bila kalian sudah memiliki akun maka lakukan Login kepada akun Youtube kalian.

2. Masuk ke Youtube Studio dengan cara klik logo pada akun youtube kalian, dan pilih menu Youtube Studio seperti pada gambar dibawah ini.

https://www.garudaphone.id/

3. Kemudian kalian akan masuk pada halaman Youtube Studio milik akun kalian sendiri kemudian kalian bisa klik sebelah kiri menu Video, seperti pada gambar dibawah ini.

https://www.garudaphone.id/

4. Klik Menu Video, maka akan masuk halam dimana video kalian terorganisir dengan baik disitu, kemudian kalian bisa pilih salah satu video dan arahkan mouse ke video yang ingin dihapus, maka akan muncul seperti pada gambar dibawah ini. 

https://www.garudaphone.id/

5. Setelah kalian Klik titik Option tersebut selanjutnya kalian tinggal klik Hapus saja, seperti pada gambar dibawah ini. 


Maka video kalian akan terhapus secara permanen di dalam akun youtube kalian tentunya.

Menghapus Video Pada Ponsel Android

Sama halnya seperti pada cara diatas, cuma saja tampilannya berbeda, caranya adalah sebagai berikut yang bisa kalian ikuti : 

1. Masuk Akun Youtube kalian
2. Pilih Menu Koleksi dibawah kanan layar android kalian
3. setelah masuk menu Koleksi maka selanjutnya kalian masuk menu Video Saya
4. Setelah masuk halaman video saya, kemudian kalian sentuh titik tiga kemudian akan muncul tombol Hapus.

Penutup

Demikian cara menghapus video di youtube yang bisa saya bagikan kepada kalian semua, jangan lupa untuk share dan komen artikel ini supaya blog ini terus maju dan semakin berkembang, terimakasih.

0 Response to "Cara Menghapus Video di Youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel