Cara Mengganti Password Wifi Indihome

Garudaphone - Halo semua siapa yang masih bingung bagaimana Cara Mengganti Password Wifi Indihome rumahnya sendiri, tidak terpungkiri mungkin lupa atau masih awam untuk masalah ini, namun kali ini saya akan memberikan caranya untuk kalian semua.

Namun untuk kalian yang masih pemula, sebelumnya kalian harus buat dulu dalam kertas note sebagai pengingat ketika password sudah diganti, biasanya ketika password sudah diganti maka akan lupa kemudian harinya. 

Gunakan Perangkat Komputer

1. Ketika kalian mengunakan komputer dalam keadaan terkoneksi jaringan internet kalian sendiri, maka dengan itu kalian juga haru masuk kedalam setingan modem yang kalian pakai, dan pastikan perangkat komputer kalian sudah terhubung ke jaringan internet kalian.

IP Address

Masuk ke alamat IP Address Default yang sudah terbentuk dari jaringan indihone secara statis, atau biasa disebut IP Statis dengan cara ketik di web browser kalian IP http://192.168.1.1/ lalu Tekan Enter, maka kalian akan masuk ke halaman login Indihome sesuai tampilan Modem yang kalian gunakan.

Bila saya menggunkan Modem ZTE maka tampilan halaman seting ZTE akan seperti dibawah ini.

Cara Mengganti Password Wifi Indihome

Pada Kolom Username dan Kolom Password kalian bisa masukan kodenya sebagai berikut : 

Username : user
Password : user

Atau Bisa juga 

Username : admin
Password : admin

Menu Netwok

Masuk ke menu Netwok pada setingan modem, dan kemudian kalian memilih menu Wlan, dan kemudian kalian masuk menu Scurity seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Mengganti Password Wifi Indihome

Pada gambar diatas akan ada tulisan WPA Passphrase itu merupakan password wifi yang kalian gunakan, dan ganti sesuai dengan standart yang di berikan yaitu 8 - 63 karakter, kemudian kalian bisa klik tombol SUBMIT yang berada pada kanan bawah halaman seting tersebut.

Penutup

Demikian saya bagikan tutorial Cara Mengganti Password Wifi Indihome yang bisa saya berikan kekalian semua, dan jangan lupa untuk berikan tanggapan kalian di setiap artikel yang ada pada blog ini, sampai jumpa di artikel-artikel menarik lainnya.

0 Response to "Cara Mengganti Password Wifi Indihome"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel