Cara Membuat Grafik di Word

Garudaphone - Halo semua kali ini saya akan memberikan sedikit cara untuk membuat grafik pada Word yang mungkin sobat sendiri tidak pernah tau bagaimana caranya, namun untuk kali iniperlu diingatkan saya menggunakan Word versi 2016, yang terdapat di komputer saya sendiri, langsung aja tidak usah panjang kali lebar simak baik-baik cara ini agar kalian bisa menggunakannya diwaktu yang tepat pada saat diperlukan.

1. Jalankan Aplikasi Word
2. Setelah aplikasi Word terbuka maka selanjutnya kalian pilih Tab Insert seperti pada gambar dibawah ini.


3. Setelah buka Tab Insert maka selanjutnya kalian klik chat dan pilih grafik yang kalian suka, untuk kali ini saya menggunakan grafik batang, seperti pada gambar dibawah ini.


4. Klik OK maka tampilannya akan seperti dibawah ini sobat, saya menggunakan grafik batang style nomer 4.


5.  Dari hasil diatas, kolong pada Sesion 1 dan 3 begitu juga dengan Category 1 dan 4 dapat kita ubah seperti pada gambar dibawah ini.

Mengganti Gaya Grafik 

Kalian tidak hanya dapat menggunakan 1 Style saja apabila data sudah jadi seperti pada gambar diatas, namun kalian juga bisa mengganti Style Grafik.

1. Pada kondisi Grafik yang kalian pilih, kalian bisa ke menu Tab Design, kemudian kalian pilih Change Chart Type seperti pada gambar diabwah ini


2. Kemudian pilih sesuai keingan kalian, maka gambar yang saya pilih adalah sebagai berikut. 

Penutup

Itulah cara Membuat Grafik di Word yang bisa saya bagikan kekalian, dan jangan lupa untuk selalu mencoba dalam hal keingintahuan kalian akan hal ilmu seperti ini, maka dengan itu penasaran kalian akan membuahkan hasil yang maksimal, terimakasih telah membaca artikel ini.

0 Response to "Cara Membuat Grafik di Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel