Cara Main Mobile Legend di PC

Garudaphone - Untuk bermain game terlari yang satu ini kalian memang harus memperhatikan spesifikasi pada komputer kalian sendiri terutama pada Grapich Card dan Ram yang memadai, karena membutuhkan spesifikasi yang lumayan untuk menjalankan game tersebut maka setiap komponen penunjang tersebut harus dimiliki oleh kalian.

Alasan untuk kalian dalam bermain game mobile legend ini adalah karena spesifikasi ponsel kalian belum memadai atau ingin merasakan sensasi berbeda untuk bermain game yang satu ini, kemudian bila kalian ingin memanfaatkan live streaming untuk kemudian kalian tampilkan di youtube maka dengan komputer kalian akan lebih leluasa dalam memainkan game ini dari setingannya hingga lancarnya dalam bermain game ini karena bila di ponsel akan melakukan konfigurasi dan menghubungkan yang memakan banyak daya pada baterai ponsel kalian, belum lagi ketika baterai sudah berkurang maka kalian mau tidak mau memasang kabel pengisi dayanya.

Dan untuk kalian yang ingin memainkan game ini di personal komputer kalian minimal spesifikasi yang harus kalian miliki adalah sebagai berikut : 

Spesifikasi


Sistem Operasi : Windows 7/8,10 9 Update Service Pack Terakhir

Proseesor : Intel G 3Ghz, Intel Core I3 3Ghz, Intel Core I5 dan Seterusnya akan lebih baik.

VGA : Suport Open GL 2.0 dan Ram 1GB minimal Bitrate 128 sampai dengan 256Bit.

Ram / Memory : 4Gb Keatas lebih baik

Harddisk : 250GB disarankan menggunakan SSD biar lebih Smooth saat loading game berlangsung.

ISP Internet Service Connection : Gunakan ISP yang stabil untuk gaming atau memilih ISP dengan layanan service Gaming.

Cara Main Mobile Legend di PC

1. Dan untuk bermain game ini dengan sensasi bermain tanpa Lag, Crash, Lemot maka kalian bisa gunakan dan bahkan saya rekomendasikan Emulator NoxApp Player.

NoxApp adalah salah satu Emulator Android terlaris yang direkomendasikan oleh para player game mobile di PC untuk digunakannya dengan menghasilkan layaknya game PC sebenarnya, untuk cara instalasinya kalian bisa lihat caranya dibawah ini.

Untuk Download NoxApp Emulator Android kalian bisa download di JalanTikus secara gratis dan aman seperti pada gambar dibawah ini.


2. Kemudian kalian akan diberikan pilihan dua tombol download, kalian bisa pilih download dari JalanTikus atau Official nya langsung, seperti pada gambar dibawah ini.


3. Setelah kalian download Nox App Player dan melakukan instalasi pada komputer kalian, kemudian lakukan login akun Google Play seperti biasa pada ponsel android dengan akun milik kalian untuk kemudian kalian download Mobile Legend di Google Play pada Emulator Nox App.


4. Kemudian setelah kalian melakukan download Mobile Legend lakukan konfigurasi game untuk mempermudah kalian menggunakan perangkat keras seperti mouse dan keyboard, setelah game mulai awal maka akan muncul layar seperti pada gambar dibawah ini.


5. Pada gambar diatas kalian bisa masuk Simulate Touch atau kalian tekan tombol Ctrl + 1 pada keyboard kalian secara persamaan, dan kalianakan ditampilkan halaman seting mouse dan keyboard pada pc kalian sendiri.

6. Setelah kalian Tekan tombol kombinasi yang saya berikan tersebut, maka dari Nox Emulator sudah memberikan rekomendasi setingan untuk kalian bermain game Mobile Legend dan game bergenre Moba lainnya seperti pada gambar dibawah ini.


Dan ini adalah setingan rekomendasi saya untuk kalian para pemain game Moba dalam menggunakan Nox App Player Emulator ini.

Button Down = Movement Down
Button Left = Movement Left
Button Right = Movement Right
Space = Normal Attack
Q = Skill 1
W = Skill 2
E = Skill 3
1 = Skill 1 Upgrade
2 = Skill 2 Upgrade
3 = Skill 3 Upgrade
V = Recall
B = Regen
N = Battle Spell
Caps Lock = Item Shop
Z = Buy Item 1
X = Buy Item 2
F1 = Attack Command
F2 = Retreat Command
F3 = Gather Command
F4 = Chat Command
Shift = Battle Stats

Tombol-tombol tersebut bisa kalian gunakan layaknya bermain game di layar sentuh namun ini menggunakan Mouse dan Keyboard seperti biasanya.

Penutup

Terimakasih telah membaca artikel ini dan untuk menerapkan kepada kalian para gamer mobile legend yang selalu siap untuk menaikan rank level kapanpun apalagi sudah menggunakan pc yang akan membuat bermain game mobile legen semakin leluasa, jangan lupa untuk share artikel ini dan komen pada kolom komen yang sudah disediakan.

0 Response to "Cara Main Mobile Legend di PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel