Cara Download Film di Laptop

Garudaphone - Halo bertemu lagi bersama sama, kali ini saya akan memberikan trik untuk Cara Download Film di Laptop yang sebelumnya kalian perlu perhatikan tentunya adalah koneksi internet kalian, nah pada trik kali ini saya akan mencoba menerangkan kenapa koneksi internet kalian perlu diperhatikan sekali.

Pada dasarnya kulitas gambar pada film yang kalian download akan mempengaruhi kecepatan download pada koneksi internetnya, bila kalian pernah lihat pada sebuah film di salah satu web terkenal seperti ganool, akan memberikan beberapa option atau pilihan kualitas gambar yang telah tersedia pada saat memutar video tersebut.

Seperti halnya youtube, kalian juga bisa memilih kualitas video yang akan diputar, atau secara otomatis berganti kualitas sesuai dengan kecepatan akses internet kalian.

1. INDOXXI

Kalian sudah pasti tahu dengan salah satu software populer sejagad raya ini, salah satu software penting yang wajib kalian miliki pada komputer ataupun laptop, sebab dengan software ini kalian akan dipermudah untuk melakukan unduhan baik itu format mpeg, mp3, mp4 ataupun mkv.

Dari berbagai macam format itulah kenapa IDM sangat cocok untuk kalian miliki, tentu saja dengan pertimbangan koneksi internet kalian yang cukup, dengan begitu download film yang kalian inginkan akan segera terunduh dan mulai untuk di tonton.

Kalian bisa download idm secara gratis dan dapat kalian gunakan di berbagai macam web browser yang kalian gunakan pada komputer ataupun laptop kesayangan kalian, unduh software tersebut di www.internetdownloadmanager.com dan kalian bisa secara gratis mengunduh software tersebut.

Setelah kalian unduh maka secara otomatis web browser yang kalian gunakan akan melakukan konfigurasi seperti pada gambar dibawah ini.


Pada gambar dibawah ini kalian bisa perhatikan muncul notifikasi pada web browser, yang kali ini saya praktekan pada web browser mozila firefox, kemudian kalian bisa Ceklis Allow this instalation kemudian klik Continue, dan maka akan muncul tombol selanjutnya untuk melakukan Restart browsernya, setelah web browser memulihkan programnya maka sudah dipastikan IDM terinstal dengan benar, maka selanjutnya kalian pilih film yang akan di downlaod seperti gambar dibawah ini.


Pada gambar diatas, saya sedang mengunduh film The Angry Birds Movie, dengan IDM film yang kita inginkan akan muncul tombol unduh seperti pada gambar tersebut, dan kalian juga bisa melihat berapa persen kecepatan downloadnya, dan timing downloadnya akan memakan berapa lama.

2. Pahe.in


Jika kalian masih bingung untuk melakukan instalasi seperti diatas, maka jangan khawatir, masih banyak jalan untuk download sebuah video atau film kesayangan kalian, kalian bisa langsung akses saja pada situs nonton film Pahe.in maka kalian akan di suguhkan film-film yang paling baru dan paling ramai belakangan ini, kemudian kalian bisa klik salah satu film yang akan kalian download dan yang ingin di jadikan koleksi film kesayangan kalian di rumah seperti pada gambar dibawah ini.


Tombol download seperti diatas, sudah tersedia pada saat kalian ingin mendownloadnya, hanya dengan mengakses sius pahe.in. 

3. LayarKaca21

Jika kalian pecinta film dengan berbagai genre, maka kalian bisa download film di Layar Kaca21 secara gratis, dengan cara seperti ini kalian tidak repot-repot untuk mencari sebuah film yang tidak tahu judul dan tahun berapa filmnya bereda.

Pilih salah satu judul film yang kalian inginkan dengan menekan berbagai macam tombol menu yang sudah di sediakan pada layarkaca21 seperti pada gambar diabawah ini.

penutup 

Itulah beberapa trik Cara Download Film di Laptop yang bisa saya bagikan ke kalian, dan jangan lupa untuk share artikel ini dan tinggalkan jejak komentar kalian agar terus dapat update artikel terbaru dari saya, terimakasih.

0 Response to "Cara Download Film di Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel