Turbo VPN Tidak Terhubung? Ini Solusinya

Turbo VPN menjadi salah satu aplikasi yang diandalkan oleh para warganet sejak pemerintah melakukan pembatasan pada sosial media seperti instagram, facebook dan WA. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran hoax pasca diumumkanya hasil Pemilu 2019. Seperti yang kita ketahui, sejak tanggal 22 mei 2019 kemarin, para pengguna kesulitan untuk membuka instagram ataupun mengunggah gambar/video di Whatsapp. Aplikasi VPN menjadi solusi untuk mengatasi hal tersebut.

VPN sendiri merupakan singkatan dari Virtual Private Network, dimana para pengguna akan terhubung jaringan publik untuk mengakses aringan lokal. Jika kita ketikan VPN di google play store, maka yang muncul di urutan atas adalah aplikasi bernama Turbo VPN. Tak heran jika aplikasi ini menjadi yang paling banyak di insta baik itu di android maupun di iOS. Turbo VPN memang menawarkan kecepatan tinggi serta 100% gratis. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga memiliki banyak server proxy cloud sehingga mampu menghadirkan koneksi yang stabil.

Turbo VPN Tidak Terhubung? Ini Solusinya



Cara menggunakan turbo VPN terbilang simpel dan mudah. Bahkan kamu tidak perlu membuat akun terlebih dahulu seperti pada aplikasi VPN lain. Pertama tama, silahkan masuk di play store, lalu download dan instal aplikasinya. Jika sudah buka, lalu tekan "i agree" atau saya setuju. Untuk mengaktifkanya tinggal klik gambar wortel di bagian bawah. Jika ada popup permintaan sambungan,pilih oke. Tunggu beberapa saat, maka VPN otomatis akan tersambung. Selanjutnya tinggal buka WA, IG atau facebook dan sudah terbebas dari pembatasan.

Namun pada kenyataanya, banyak yang mengalami kendala. Salah satunya adalah Turbo VPN Tidak terhubung. Ketika masuk dan menekan gambar wortel, aplikasi gagal terhubung. Setelah di oba berulang kalipun hasilnya sama. Mengapa demikian? Hal itu kemungkinan terjadi karena penggunanya yang membludak. Sejak ada pemblokiran dari pemerintah beberapa waktu lalu, memang para warganet ramai ramai menggunakan VPN. Oleh karena saking banyaknya, server tidak mampu menampung.

Mengatasi Turbo VPN Tidak Terhubung

Jika sudah dijajal berulang kali, namun tak kunjung tersambung maka harus mencari alternatif lainya. Yups, ada banyak kok aplikasi VPN Gratis yang tersedia di play store Salah satu yang juga cukup banyak direkomendasikan adalah aplikasi bernama 1.1.1.1. Fungsinya juga sama yakni sebagai pihak ketiga yang menghubungkan antara pengguna dan situs host. Kalau ada rekomendasi VPN lain yang gratis dan cepat bisa ditambahkan di kolom komentar ya.

Demikian tadi ulasan mengenai aplikasi turbo VPN yang sedang ramai digunakan para waranet. Oh ya aplikasi ini bisa digunakan untuk berbagai provider baik itu telkomsel, xl, indosat, kartu 3 dan lain sebagainya.

0 Response to "Turbo VPN Tidak Terhubung? Ini Solusinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel