[ADS] Top Ads

Fungsi Burung Falcon di PUBG Mobile Dan Lokasinya

Fungsi Burung Falcon di PUBG - Saat ini PUBG Mobile sudah memasuki season ke 7. Nah di versi terbaru ini, ada 5 fitur menarik yang dihadirkan. Diantaranya parachute trail, fitur jenggot di kustomisasi karakter pria, companion, sistem reward serta tidak ada lagi maintenance. Selain itu, para pemain juga bisa mendapatkan berbagai item baru di royal pass season 7. Dari beberapa fitur baru tersebut, companion PUBG mobile rupanya paling menarik perhatian dikalangan para players PUBG. Apa fungsinya dan bagaimana cara mendapatkanya? berikut penjelasan selengkapnya

Fitur burung di PUBG ini memang mirip dengan fitur pet dalam game free fire. Hanya saja didalam game free fire berwujud kucing. Sementara itu didalam PUBG Mobile berupa burung elang yang akan hinggap di pundak pemain ketika berada di area battle. Secara default burung tersebut memiliki nama falcon. Namun kamu sebenarnya bisa merubah namanya sesuka hati dengan menggunakan rename cards. Didalam permainan, kamu juga bisa menaikan level burung dengan memberinya makan. Semakin tinggi levelnya maka ukuran burung akan kian meningkat.

Fungsi Burung Falcon di PUBG Mobile Dan Lokasinya


Yang perlu diketahui, Falcon PUBG tidak akan terlihat oleh musuh seperti halnya laser insight. Jadi burung tersebut hanya bisa terlihat oleh kamu sendiri dan kamu juga mendapatkan opsi apakah terlihat kepada teman satu skuad atau tidak. Lantas apa sebenarnya kegunaan atau fungsi dari Falcon?

Fungsi Burung Falcon PUBG Mobile

Setelah kamu mendapatkan burung di lokasi tertentu, maka burung tersebut akan hinggap di pundakmu dan menemanimu di area pertempuran. Konon burung tersebut bisa membaca zona dan mengetahui jika ada musuh mendekat dengan memberikan kode. Bahkan ada juga yang menyebutkan bisa menambah damage. Akan tetapi hal tersebut dibantah oleh beberapa pemain, fungsi falcon pubg sebenarnya hanyalah untuk gaya gayaan saja sama halnya pet di Free Fire. Bagaimana pendapatmu? tulis di kolom komentar ya!

Lokasi Burung Di PUBG Mobile

Burung ini ditempatkan di titik titik tertentu, jadi para pemain harus menyusuri setiap tempat untuk mendapatkanya. Gak perlu khawatir, jika kamu ingin ditemani burung falcon selama permainan berikut beberapa tempat yang bisa kamu susuri.

Lokasi Falcon Di Map Erangel
  • Gereja Pochinki
  • Ppuncak Bukit Novorepnoye radio
  • Bangunan besar di Mylta Power
  • Menara crane Georgopol
Lokasi Falcon Di Map Sanhok
  • Cave
Lokasi Falcon Di Map Miramar
  • menyusul
Lokasi Falcon Di Map Vikendi
  • menyusul
Demikian tadi penjelasan mengenai fungsi burung di PUBG Mobile beserta lokasi untuk mendapatanya. Jika kamu menemukan lokasi burung falcon lainya yang belum disebutkan diatas silahkan tambahkan di kolom komentar ya.

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet