Cara Mendapatkan Kuota 10 GB Pesta Kuota Telkomsel

Setiap provider saling berlomba dalam menawarkan promo menarik agar mampu bersaing. Telkomsel misalnya, sebelumnya juga telah mengeluarkan beberapa paket internet murah seperti paket gameMax ataupun Maxstream. Di pertengahan 2019 ini, operator berplat merah tersebut memberikan promo yang menarik bagi para pelanggan setianya. Promo tersebut tak lain adalah Pesta Kuota Telkomsel 2019 dimana pelanggan bisa mendapatkan kuota sebesar 10 Gb dengan harga cuma cuma.

Saat ini kuota internet memang lebih dibutuhkan bagi pengguna gadget dibanding produk lainya. Maklum saja dengan semakin terangkaunya smartphone kebutuhan akan akses internetpun kian bertambah. Kuota sebesar 10 Gb tentu menjadi penawaran yang "wah". Dengan kuota tersebut kita bisa "berpesta" untuk streaming video dengan durasi yang cukup lama. Apalagi kalau hanya untuk bersosial media, pastinya sudah lebih dari cukup Lantas bagaimana cara mendapatkan kuota 10 Gb dalam Pesta Kuota Telkomsel ini?

Cara Mendapatkan Kuota 10 GB Pesta Kuota Telkomsel


Untuk mendapatkan Kuota telkomsel gratis, cukup membeli pulsa dengan minimal Rp 20 ribu. Tempat pembelian pulsa bisa dilakukan dimanappun baik melalui cara tradisional yakni di toko pulsa ataupun melalui cara modern yakni dengan cara beli online (tokopedia, bukalapak, dll) atau di retail retail seperti alfamart, indomaret dan lainya. Setelah pulsa masuk, maka akan mendapatkan notifikasi via SMS.

Cara Mengikuti Pesta Kuota Telkomsel

  • Lakukan pengisian pulsa minimal Rp 20 ribu
  • Setelah itu akan ada SMS yang menyatakan penukaran paket data 10 Gb dengan tarif  Rp 10.
  • Untuk mendapatkanya cukup ketik OK, dan kirimkan ke 5111
  • Setelah mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan lagi, maka akan mendapatkan kuota 10 Gb
  • Kuota berlaku dalam jaringan 3G maupun 4G selama 24 jam penuh
  • Kuota hanya berlaku 2 hari dihitung dari pertama kali mendapatkan pemberitahuan.
  • Untuk cek kuota bisa dilakukan dengan dial ke *888# atau via aplikasi mytelkomsel
Cukup mudah bukan mengikuti pesta kuota ini? namun perlu diketahui besarnya bonuus yang didapatkan juga berdasarkan besarnya isi ulang yang kamu lakukan. adapun rincianya adalah sebagai berikut
  • Pulsa 20 ribu - 50 ribu= 250 Mb (tradisional) dan 500 mb (modern)
  • Pulsa 50 ribu - 100 ribu = 1 Gb (tradisional) dan 2Gb (modern)
  • Pulsa 100 rbu - Rp 200 rbu = 3 Gb (tradisonal) dan 5 Gb (modern)
  • Pulsa 200 ribu/ lebih = 5Gb (tradisional) dan 10 Gb (modern)
Jadi jika ingin mendapatkan kuota 10 Gb, maka isi ulang sebesar Rp 200 ribu atau lebih. Gimana tertarik? jika iya langsung saja isi ulang kartumu. Sebab promo Pesta Kuota Tekomsel hanya berlaku dari tanggal 25 maret 2019 sampai 31 mei 2019. Untuk mendapatkan kuota gratis lainya silahkan simak trik kuota gratis telkomsel.

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota 10 GB Pesta Kuota Telkomsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel