Cara Daftar Dan Harga Paket Unlimited Axis 2019

Paket unlimited axis 2019 kini menjadi paket internet yang banyak dicari, utamanya para pelajar. Pasalnya kuota internet unlimited yang ditawarkan Axis ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Selama ini, axis memang dikenal dengan tarifnya yang ramah dikantong pelajar. Didukung dengan jaringan XL Axiata, tentu saja kualitas sinyal yang dihadirkan cukup memuaskan. Internet murah dan jaringan stabil, apalagi sih yang dicari selain kedua hal tersebut di era digital saat ini?

Axis sendiri memiliki banyak pilihan paket internet. Mulai dari paket Bronet (berbasis kuota) dengan harga mulai Rp 12 ribu/ GB. Kemudian ada juga paket OBOR yakni kuota malam yang hanya dipakai dari jam 00.00 - 06.00. Khusus bagi yang hanya mau chat/sosmed saja bisa memilih paket KZL. Ada juga kuota aplikasi axis atau axis owsem. Terakhir ada paket gaul unlimited axis dengan FUP 1,5 Gb/hari. Kehadiran paket unlimited axis ini tentu menjadi angin segar utamanya bagi para pelajar yang umumnya mau paket internet murah dan tak bisa lepas dari sosmed setiap harinya.

Cara Daftar Dan Harga Paket Unlimited Axis 2019


Harga paket unlimited axis 2019 hanya dibandrol Rp 34.900,- dengan masa aktif 1 bulan. Jadi hanya dengan membeli paket seharga Rp 34.900,- kamu bisa berinternetan selama 1 bulan penuh dengan FUP 1,5 GB. FUP sendiri adalah Fair User Policy yakni batasan pemakaian internet wajar. Dalam hal ini jika sudah melebihi 1,5 Gb maka kecepatan internet menurun. Namun dari pengalaman penulis, setelah FUP habis kecepatan menurun drastis. Hanya mampu untuk mengakses whatsapp saja. Berbeda dengan paket unlimited smartfren yang masih mampu untuk browsing ataupun bersosial media dengan cukup lancar. Tapi bisa dimaklumilah mengingat harganya yang sangatlah murah.

Cara Daftar Paket Unlimited Axis 2019

Sebelum mendaftar, pastikan dulu nomor kamu tidak terdaftar pada paket axis lainya. Jika masih terdaftar paket lain, maka harus dinonaktifkan dulu. Selanjutnya tinggal ikuti langkah langkah berikut.

  1. Isi pulsa dulu nomor axis kamu (Rp 35 ribu atau sesuai kebutuhan)
  2. Buka menu telefon dan tekan *123*2# lalu call.
  3. Ada dua pilihan kuota unlimited axis yang ditawarkan yakni paket Gau dan paket Axis pro unlimited. Perbedaan keduanya adalah besarnya FUP yang didapat. Kamu juga bisa memilih masa aktifnya yakni untuk harian, mingguan atau bulanan.
  4. Silahkan tinggal pilih paket sesuai kebutuhan.
  5. Pendaftaran juga bisa dilakukan dengan SMS yakni dengan mengetikan REG [spasi] jenis paket lalu kirim ke 123.
  6. Jika berhasil, maka akan ada SMS notifikasi bahwa kamu sudah terdaftar pada paket internet yang sudah kamu pilih.

Daftar Harga Paket Internet Unlimited Axis

Paket Axis Gaul
  • Harian (kecepatan up to 3,6 Mbps, FUP 30 Mb) : Rp 1.500,00
  • Mingguan (kecepatan up to 7,2 mbps, FUP 200 Mb) : Rp 9.900,-
  • Bulanan (kecepatan up to 7,2 mbps, FUP 1,5 GB: Rp) 34.900,-
Paket Internet Axis Pro (30 hari)
  • Basic (kecepatan up to 7,2 mbps, FUP 2Gb) Rp 49.000,-
  • Premium (kecepatan up to 7,2 mbps, FUP 3 Gb) Rp 79.000,-
  • Ultimate (kecepatan up to 7,2 mbps, FUP 6Gb) Rp 149.000,-
Nah itulah tadi dafar harga paket unlimited axis 2019 beserta cara daftarnya. Gimana sangat terjangkau bukan? jika dibandingkan dengan operator lainya, memang axis unlimited adalah yang paling terjangkau. Silahkan pilih sendiri paket mana yang mau dipilih, sesuaikan dengan budget dan kebutuhanmu.


0 Response to "Cara Daftar Dan Harga Paket Unlimited Axis 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel