Cara Beli Masa Aktif Indosat Dengan Mudah Terbaru 2019

Kali ini kami akan membahas tentang tata cara beli masa aktif indosat. Kita tahu, masa aktif sebuah kartu seluler sangatlah penting. Sebab jika sebuah kartu sudah masuk dalam masa tenggak tidak bisa lagi digunakan baik untuk SMS/telefon ataupun mengakses kuota internet. Jika lama dibiarkan, akan berimbas pada pemblokiran. Memang kartu yang sudah diblokir masih bisa diaktfikan lagi dengan cara datang ke gerai. Hanya saja waktunya terbatas, dan tentunya akan sedikit banyak membuang waktu dan tenaga.

Di era internet saat ini, memang nomor kartu seluler bukan menjadi hal yang teramat penting lagi. Sebab proses komunikasi bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai macam aplikasi baik di iphone maupun android. Akan tetapi sebagian orang juga masih menyimpan nomor lama dan selalu membeli pulsa agar kartu tersebut tetap aktif. Apalagi nomornya cantik, sayang jika harus terblokir lantaran tidak pernah diisi pulsa.

Cara Beli Masa Aktif Indosat Dengan Mudah Terbaru 2019


Untuk memperpanjang masa aktif indosat, kamu gak harus membeli pulsa dan mengeluarkan uang kok. Karena kamu bisa beli masa aktif indosat, dengan catatan, dengan catatan di kartu kamu sudah terisi pulsa sebelumnya. Jadi gak perlu pergi ke konter/penjual pulsa, cukup tukarkan pulsa tersebut dengan masa aktif. Caranyapun sangat simpel, hanya dengan kirim SMS saja.

Cara Beli Masa Aktif Indosat Oreedoo

Ada beberapa cara untuk menambah masak aktif indosat/ im3. diantaranya dengan mengirimkan SMS, transfer pulsa, via aplikasi, atau dengna menukarkan poin. Berikut penjelasan selengkapnya

1. Kirim SMS
Dengan mengirimkan kode perpanjang masa aktif indosat ke 555 maka akan mendapatkan tambahan masa aktif. Durasinya juga berbeda beda seperti dibawah
  • AKTIF3 (masak aktif 3 hari, pulsa Rp 2000,-)
  • AKTIF14 (masa aktif 14 hari, pulsa 5000,-)
  • AKTIF30 (masa aktif 30 hari, pulsa Rp 10.000,-)
2. Tukar Poin
Jika kamu sudah memiliki banyak poin senyum indosat, kamu bisa menukarkanya dengan masa aktif loo. Untuk itu silahkan cek dulu poin kamu dengan mengirim SMS POIN ke 7887. Jumlah poin minimal yang bisa ditukarkan adalah 25, dengan masa aktif 7 hari. Untuk menukarkan poin ketik MA spasi Jumlah Poin ke 7887. Contohnya: MA 50

3. Transfer Pulsa
Dengan transfer pulsa, penerima juga akan mendapatkan masa aktif. Durasianya juga bervariasi tergantung dari jumlah pulsa yang ditransfer. Misalnya untuk pulsa 5 ribu - 10 ribu mendapatkan masa aktif 3 hari, sedangkan pulsa sebesar 150 ribu - 200 ribu akan mendapatkan masa aktif 45 hari.

Itulah beberapa cara menambah masa aktif indosat atau im3. Dengan demikian, kartu kamu tetap aktif tanpa harus membeli pulsa di konter atau gerai pulsa. Selamat mencoba yaa. 

0 Response to "Cara Beli Masa Aktif Indosat Dengan Mudah Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel