Aplikasi Penguat Sinyal Smarften 4G

Persebaran sinyal baik 3G maupun 4G memang belum merata di Indonesia. Permasalahan ketidakstabilan sinyalpun acap kali menjadi hal yang dikeluhkan pada pengguna smartpone. Sebab hal itu tentunya berpengaruh terhadap kecepatan koneksi data terutama untuk berinternet. Di era digital saat ini, koneksi internet memang mutlak diperlukan dalam kehidupan sehari hari. Dari mulai untuk berkomunikasi, berbelanja, dan lain sebagainya.

Dengan latar belakang tersebut, tak jarang banyak yang mencari cara agar koneksi data di gadget mereka tetap stabil. Ada berbagai hal yang bisa dilakukan, salah satunya dengan menginstal aplikasi penguat sinyal 4G. Sebenarnya aplikasi ini bisa digunakan untnuk memperkuat sinyal berbagai provider baik itu smartfren, indosat, XL dan lainya.

Aplikasi Penguat Sinyal Smarften 4G


Sebagai provider yang terbilang masih muda, Smartfren cukup memiliki banyak pelanggan. Selain menawarkan paket internet murah, provider ini juga memiliki jaringan yang lumayan stabil. Kendati demikian, tetap masih banyak pelanggan yang mengeluh sinyal smartfren 4G di daerahnya lemah. Jika kamu adalah salah satunya, coba instal salah satu dari beberapa aplikasi penguat sinyal berikut.

Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal 4G


1. Mobile network signal booster
Gak perlu ragu untuk menginstal aplikasi bernama mobile network signal booster ini. Jika sinyal 4G di tempatmu lemah, bisa langsung jadi full bar. Jadi gak perlu khawatir lag untuk digunakan bermain PUBG ataupun Mobile Legend. Kelebihan lainya adalah tampilanya yang user frienly, tinggal ekali klik dan semua serba otomatis.

2. Signal Guard Pro

Ini adalah salah satu aplikasi penguat sinyal di android terbaik. Hanya saja kamu harus mmebelinya dulu seharga Rp 66 ribu. Ada beberapa fitur yang ditawarkan diantaranya penguncian tower sinyal, penguncian jaringan, manajemen wifi dll. Jika kamu ingin mencoba dulu, bisa mendownload versi gratisnya di Play Store.

3. Connections Stabillizer Booster
Dengan menyetabilkan jaringan yang ada, maka koneksi bisa lebih cepat. Aplikasi ini mampu melakukan hal tersebut dengan fitur fitur yang dibawa seperti reconnect, keep alive, force connect dll. Connections stabillizer booster juga tersedia dua versi yakni versi gratis dan versi pro (berbayar).

4. Internet Booster & Optimizer
Aplikasi penguat sinyal yang selanjutnya ini mampu mempercepat koneksi berkali kali lipat. Kmu dapat menginstalnya pada perangkat non root, hanya saja jika ingin hasil yang maksimal butuh akses root. Penggunaanyapun terbilang muda dan juga tersedia mode otomatis.

5. 4G LTE Signal Booster Network
Aplkasi ini memiliki beberapa fungsi diantaranya menguatkan sinyal, mempercepat koneksi internet dan juga bisa menjadi VPN. Lengkap banget kan? hanya saja aplikasi 4G LTE Signal Booster Network cukup berat, tidak disarankan untuk HP kelas low end.

Itulah rekomendasi aplikasi penguat sinyal 4G baik untuk smartfren, indosat atau provider lainya. Semuanya adalah yang terbaik, pilih saja mana yang paling cocok untuk kamu. Jika punya rekomendasi aplikasi lainya bisa di tambahkan melalui kolom komentar yaa.

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet