[ADS] Top Ads

Ini Lokasi Sahmee PUBG, Tempat Looting Untuk Pemula

Lokasi sahmee PUBG - Tak bisa dipungkiri, PUBG Mobile menjadi game mobile yang paling populer saat ini utamanya di Indonesia. Selain menawarkan keseruan untuk bertahan hidup disebuah area, PUBG juga didukung dengan grafik yang keren. Bahkan tencent selaku pengembang, kerap menghadirkan event event yang menarik. Seperti event torabika PUBG yang sedang berlangsung saat ini. Para pemain juga gak akan bosan karena kerap dilakukan penyegaran pada map.

Jika bosan dengan map Erangel ataupun Miramar, kamu bisa mencoba map baru bernama Sanhok. Jika dibandingkan dengan 2 peta sebelumnya, sanhok memiliki ukuran lebih kecil. Hal ini tentu membuat para pemin lebih mudah untuk bertemu musuh sehingga terasa lebih menegangkan. Sanhok juga memiliki "harta karun" yang tidak dijumpai di miranmar ataupun eranger. Sejumlah senjata baru bisa kamu temukan di map ini. Mendapatkan item loot terbaik di awal permainan, tentunya masih menjadi kunci agar bisa meraih chicken dinner.

Ini Lokasi Sahmee PUBG, Tempat Looting Untuk Pemula


Untuk mendapatkan item terbaik, tentunya setiap pemain harus segera menuju ke tempat looting terbaik di map sanhok PUBG mobile. Tempat semacam ini antara lain di bootcamp, paradise resort, cave, ruins, dan sahmee. Kali ini, akan kami ulas tentang lokasi sahmee di map sanhok PUBG Mobile.Ada apa saja di kota kecil tersebut dan dimana letaknya? berikut informasi selengkapnya.

Lokasi Sahmee PUBG Mobile

Diantara kota kota yang ada di map sanhok, Sahmee terbilang cukup aman sehingga cukup rekomended untuk para pemula. Namun demikian, bukan berarti tdak memiliki item loot menarik. Disini kamu bisa menemukan senjata, armor dan sejumlah item lainya. Areanya yang terdiri dari bangunan bangunan dan pepohonan yang rimbun, bisa jadi tempat yang aman dari sergapan musuh.

baca juga: tips looting di pangkalan militer PUBG

Lokasi sahmee sendiri berada di ujung selatan dari map sanhook. Kota yang paling dekat dari sahmee adalah camp charlie dan na kham. Lantaran berada di pinggiran, jadi kemungkinan tempat ini tidak begitu ramai. Kamu bisa looting dan membekali diri dengan beberapa senjata yang ada disana. 

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet