Cara Mengatasi PUBG Mobile Lite Tidak Bisa Dibuka

PUBG Mobile Lite Tidak Bisa Dibuka - PUBG Mobile saat ini telah "meracuni" para pengguna smartphone. Dari mulai usia anak anak, remaja hingga orang dewasa sekalipun banyak yang memainkan game battle royale tersebut. Namun sayangnya tidak semua smartphone mampu memainkanya dengan lancar. Wajar, mengingat grafik yang dimiliki PUBG Mobile cukup tinggi sehingga memerlukan ponsel dengan spesifikasi diatas rata rata. Jika kamu pengguna smartphone low end seperti redmi 5A ataupun lenovo A5, harus memendam dalam dalam untuk memainkan PUBG mobile dengan grafik high. Sebab kemungkinan besar akan terjadi lag saat in game.

Tencent mobile selaku pengembang, sebenarnya sudah memberikan solusinya. Perusahaan asal china tersebut, telah meluncurkan PUBG Mobile lite yang dikhususkan bagi pengguna smartphone low end atau HP Kentang. Versi ini tidak membutuhkan kinerja procesor dan kebutuhan ram yang tinggi. Bagi pengguna smartphone dengan kapasitas ram 2 Gb kebawah maka PUBG Mobile lite adalah alternatifnya. Bahkan versi lite hanya memakan ruang sebesar 328 mb saja, berbeda jauh dengan PUBG mobile yang butuh ruang lebih dari 1,5 Gb. Hal itu lantaran ada beberapa hal yang dipangkas. Mulai dari pulau yang semua berukuran 8x8 km menjadi 2x2 km saja. Selain PUBG Mobile Lite hanya mampu menampung hingga 40 pemain saja.
Cara Mengatasi PUBG Mobile Lite Tidak Bisa Dibuka


Sayangnya, PUBG Mobile lite beda server dengan PUBG Mobile dan juga tidak saling terhubung. Artinya jika kamu sebelumnya pernah bermain versi full maka akan membuat karakter baru ketika membuka PUBG Mobile lite. Para pemain di versi lite juga tidak akan bertemu dengan versi full. Untungnya semua settingan, sama persis jadi tidak perlu beradaptasi lagi. Beberapa masalah yang sering ditemui diantaranya masih banyaknya bug, rendering yang kurang bagus, hingga PUBG Mobile tidak bisa dibuka. Untuk masalah yang terakhir, tentunya ada cara untuk mengatasinya. Berikut langkah yang perlu kamu lakukan jika mengalami server did not resond pubg mobile lite.

Cara Mengatasi PUBG Mobile Lite Tidak Bisa Dibuka

Jika kamu mengalami masalah server did not respond atau server is busy, please try again later pada PUBG Mobile lite cara mengatasinya cukup mudah. Kamu tinggal ganti VPN dengan vpn filipina. Ada banyak aplikasi untuk mengubahnya, salah satunya adalah UFO VPN. Berikut langkah langkahnya.
  1. download dan instal aplikasi UFO VPN
  2. Buka, lalu pilih lokasi filipina
  3. tekan tombol connect, tunggu beberapa saat.
  4. Buka kembali game pubg 
  5. selesai
Demikian tadi cara mengatasi PUBG mobile lite tidak bisa dibuka. Secara keseluruhan versi memiliki pengalaman dan game play yang sama dengan versi full. Tentu menjadi angin segar bagi pengguna smartphone low end yang ingin memainkannya. Meski masih banyak bug dan rendering belum sempurna, namun seiring berjalanya waktu pasti akan ada perbaikan. 

0 Response to "Cara Mengatasi PUBG Mobile Lite Tidak Bisa Dibuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel