[ADS] Top Ads

Cara Daftar Paket Smartfren 2000 per GB

Meski memiliki usia yang paling muda dibanding operator lain, nyatanya smartfren mampu memiliki pelanggan yang tergolong banyak. Bahkan bisa bersaing dengan operator besar seperti telkomsel atau indosat. Hal itu tak lepas dari beragam promo dan paket internet murah smartfren. Selain mengandalkan paket unlimited, smartfren juga memiliki penawaran lain yang juga cukup menarik. Seperti yang baru baru ini kerap muncul di iklan TV dengan menggandeng Atta Halilintar sebagai bintang iklanya. Dalam iklan tersebut, ada paket smartfren 2000 / gb yang ditawarkan. Lantas bagaimana cara daftarnya?

Jika kamu cek di website resmi ataupun membuka aplikasi mysmartfren tidak ada paket kuota smartfren 2000 per gb. Tak heran jika kemudian banyak yang bertanya tanya bagaimana cara dafar kuota 2 ribu/gb tersebut. Lantas apakah smartfren melakukan penipuan? Tentu saja tidak, hanya saja memang paket yang ditawarkan tidak seperti yang kamu bayangkan. Untuk lebih jelasnya simak penjelasanya berikut ini.
Cara Daftar Paket Smartfren 2000 per GB


Sebelumnya perlu diketahui, paket smartfren 2000 per Gb ini adalah paket yang sama dengan paket super 4G. Harga 2000 per gb hanyalah bahasa iklan semata. Tidak seperti "si kuning" yang memang menawarkan paket kuota harian. Untuk mendapatkan harga 2 ribu/ gb inipun pelanggan harus membeli kuota sebesar 30 gb dengan bandrol harga Rp 60 ribu untuk masa aktif 60 hari. Jadi kalau dikalkulasi maka harga 1 gb adalah Rp 2000,-. Namun demikian, harga tersebut memang tergolong terjangkau. Tertarik? yuk daftarkan sekarang.

Cara Daftar Paket Smartfren 2000/gb

Ada beberappa cara untuk mengaktifkan paket ini. Diantaranya dengan membeli kartu perdana, membeli voucher atau membelinya via aplikasi mysmartfren. Jika ingin membeli via aplikasi, pilihlah paket super 4G kuota. Disana ada beberapa pilihan yang bisa kamu sesuaikan sesuai budget dan kebutuhan. Adapun rincianya adalah sebagai berikut
  • Kuota 10 Gb (5gb reguler + 5 gb kuota malam) Rp 30 ribu
  • Kuota 16 Gb (8 gb reguler + 8 gb kuota malam) Rp 40 ribu
  • Kuota 30 gb (15 Gb reguler + 15 gb kuota malam) Rp 60 ribu
  • Kuota 60 gb (30 gb reguler + 30 gb malam) Rp 100 ribu
Nah demikian tadi penjelasan mengenai kuota 2 ribu/gb smartfren. Sekarang sudah jelaskan? paket tersebut bukanlah paket harian melainkan paket super 4g hanya saja disampaikan dengan bahasa berbeda. Semua kuota diatas bisa berjalan pada jaringan 4G jadi memiliki kecepatan yang cukup tinggi. 

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet