[ADS] Top Ads

Mengatasi Http Url Not Found Indosat Yellow 2019

Mengatasi Http Url Not Found - Paket yellow indosat adalah paket internet murah yang ditawarkan operator yang mengusung warna kuning tersebut. Sejak kali pertama diluncurkan, paket ini lansung menjadi pilihan favorit para pelanggan setianya. Maklum saja karena hanya dengan Rp 1000,00 saja, pelanggan bisa mendapatkan kuota sebesar 1 Gb yang bisa digunaka selama 24 jam penuh disemua jaringan. Jika diakumulasi dalam satu bulan, maka dengan uang Rp 30 ribu bisa mendapatkan kuota 30 Gb. Tentu saja hal tersebut sangat murah jika dibandingkan operator operator lain.

Di tahun 2019 ini paket internet yellow mengalami kenaikan tarif yakni masih sebesar Rp 2.500,-. Harga tersebut juga masih lumayan terjangkau, namun dengan trik khusus kamu masih bisa menikmati paket yellow tetap Rp 1000,-. Trik tersebut sudah kami ulas sebelumnya (baca: Trik Paket Yellow Indosat 1000). Meskipun harganya sangat terjangkau, namun masih ada beberapa keluhan yang kerap terjadi. Salah satunya permasalahan dimana saat mengakses internet muncul tulisan http url not found.
Mengatasi Http Url Not Found Indosat Yellow 2019

Tentunya permasalahan tersebut sangatlah menggangu. Ada beberapa penyebab http url not found di indosat yellow. Yang pertama adalah gangguan dari provider. Untuk permasalahan ini tentu saja kita tidak bisa melakukan apa apa. Tinggal tunggu saja, sampai trouble tersebut teratasi. Penyebab lainya adalah pengaturan APN yang berubah. Untuk masalah ini, kamu bisa atur lagi di menu pengaturan/ setting.

Cara Mengatasi Http Url Not Found Yellow Indosat

  1. Sebelumnya silahkan cek dulu paket yellow kamu apakah masih atau tidak. Silahkan cek melalui aplikasi Myim3. Jika sudah habis, silahkan beli dulu melalui UMB *123*111*1*1#. 
  2. Jika ternyata kuotanya masih, maka kemungkinan permasalahanya adalah di pengaturan APN. cara mengatasinya adalah sebagai berikut
    • Buka menu pengaturan, pilih Sim & Network lalu masuk ke menu APNs.
    • Pada pilihan ISAT WAP, pastikan sudah terentang. Masalah http url not found biasanya terjadi lanaran setting APNnya berada di pilihan ISAT BB Internet. Untuk itu pilihlah pada opsi ISAT WAP.
  3. Setelah itu, tinggal restart saja hp kamu dan coba untuk mengakses browser.
Jika sudah mengatasi http url not found yellow indosat dengan cara diatas namun tetap saja belum bisa, maka kemungkinan paket tersebut sudah dihapus. Atau kamu bisa menghubungi call center indosat yakni di nomor (021) 30003000.

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet