Link Download PUBG Config Converter Dan Cara Setting Yang Benar

PUBG Config Converter - Kamu pemain PUBG Mobile? jika iya baca ulasan ini sampai habis. Sebab kami akan memberikan trik agar bisa memainkan PUBG dengan grafis tinggi namun tidak lag. Seperti yang kita ketahui bersama, game battle royale satu ini memang menawarkan grafis yang memanjakan mata. Pada mode low saja, grafisnya sudah cukup enak untuk dimainkan apalagi pada mode Ultra High. Namun tentunya secara default kita harus memiliki smartphone bersepek tinggi untuk memainkan PUBG dengan grafis high. JIka dipaksakan pada smartphone low end, resikonya akan terjadi lag saat in game.

Namun sebenarnya ada trik setting pubg mobile high tanpa lag. Selain mengandalkan config PUBG seperti yang kami ulas sebelumnya, kamu juga bisa setting sendiri pada file intalasi. File tersebut tak lain adalah file bernama "usercutom.ini". Untuk menemukanya kamu bisa menggunakan aplikasi es file explorer lalu bukalah (Penyimpanan Internal > Android > Data > Com.tencent.ig > Files > UE4Game > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra (lagi) > Saved > Config > Android). Jika kamu membuka file usercustom.ini disitu akan muncul code code yang agak sulit dipahami. Oleh sebab itu kamu perlu PUBG Config Converter untuk membaca code tersebut sehingga bisa disetting.

Aplikasi PUBG Config Converter sejatinya adalah aplikasi untuk encode dan decode sebuah code. Dengan demikian code yang hanya berupa angka dan huruf ini nantinya bisa dimengerti. Sebenarnya aplikasi semacam ini banyak ditemukan, bahkan jika kamu malas download dan instal ada juga kok PUBG converter online, salah satunya adalah whitehallwebsite. Jika kamu juga masih belum paham, langsung saja praktikan langkah langkah berikut ini

Cara Setting PUBG Config Converter

  1. Pertama tama, download PUBG Config Converter lalu instal
  2. Temukan file bernama usercustom.ini dalam instalasi game pubg.
  3. Jika sudah, bukalah maka akan terlihat code code seperti gambar dibawah.
  4. Copy code setelah tanda sama dengan (lihat pada gambar). 
  5. Buka aplikasi PUBG Config Converter lalu pastekan pada kotak dialog.
  6. Tekan menu decode, maka disitu akan muncul settingan yang bisa kamu custom sendiri dengan merubah angka di akhir code.
  7. Jika sudah diubah, copy dan paste kembali di kotak dialog. Tekan encode. 
  8. Maka codenya akan berubah lagi jadi angka anka seperti di awal. Copy dan paste pada file usercustom.ini.
  9. Lakukan pada code code yang lain untuk pengaturan lainya.
Nah semoga tutorial kali ini bermanfaat ya khususnya buat kamu yang mau edit config pubg sendiri. Kamu bisa otak atik dan lakukan penyesuaian dengan smartphone kamu. Selamat mencoba yaa.

0 Response to "Link Download PUBG Config Converter Dan Cara Setting Yang Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel