Config PES 2019 Mobile No Lag Untuk Android

Config PES 2019 Mobile - Ditengah populernya game jenis Moba dan Battle Royale, Pro Evolution Soccer alias PES juga masih banyak penggemarnya. Kini game besutan konami tersebut sudah memulai babak baru yakni PES 2019. Seperti yang kita ketahui, selain hadir di game console game ini juga hadir di perangkat mobile atau smartphone. Setiap pembaharuan tentu saja ada peningkatan dan fitur fitur baru. Hal itupun terkadang membuat kinerja smartphone bertambah. Jika spek gadget pas pasan, kemungkinan akan terjadi lag. Nah pada alasan kali ini, kami akan mengulas tentang cara setting grafik PES 2019 mobile HD tanpa lag.

Sebelumnya kita bahas dulu tentang apa saja yang baru di PES 2019 kali ini. Dilansir dari beberapa sumber, dalam pembaruan kali ini akan meningkatkan game play pemain AI atau komputer. Dengan demikian para pemainpun kian tertantang meski hanya melawan komputer. Selain itu gaya bermainpun sedikit berubah dan akan menciptakan permainan sepakbola yang realistis. Bicara soal fitur, ada 2 fitur baru yang bisa kamu coba di game yang masih dalam tahap Beta ini. Yang pertama adalah featured player dimana akan memberikan "julukan" pada pemain ang memiliki performa terbaik selama pertandingan. Fitur yang kedua adalah lisensi liga terbaru sebanyak 10 liga. Adapun kesepuluh liga tersebut adaah liga belgia, rusia, denmark, skotlandia, swiss, portugis, turki, chili, argentina, dan jepang. Kemudian di PES 2019 mobile kali ini kamu juga bisa menemukan beberapa pemain legend seperti maldini, beckam maradna, kahn, gullit, nedved dan cruyff.

Config PES 2019 Mobile No Lag Untuk Android


PES 2019 mobile sendri menggunakan teknologi UNREAL ENGINE $ dimana akan menyuguhkan grafis yang lebih tajam. Setiap detail didalam pertandingan kian mendekati real. Ada juga beberapa animasi tambahan. Dengan segala pembaharuan tersebut, wajar jika membutuhkan kinerja smartphone yang lebih berat. Untuk smartpone medium ke bawah kemungkinan sedikit lag meski settingan grafik pada low. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan config pes 2029 mobile terbaru. Seperti apa caranya? berikut tutorial lengkapnya:

Download Config PES 2019 Terbaru

Sebelumnya, untuk memasang config tersebut kita butuh sebuah apikasi explorer untuk menukan sebuah file didalam instalasi game. Salah satunya kamu bisa menggunakan Root Explorer yang bisa diunduh dari play store. Selanjutnya ikuti langkah langkah berikut
  • Unduh dulu file config pes 2019 >> Disini
  • BUka root explorer
  • Temukan file bernama gameusersetting.ini (sdcard>UE4game>Pesmobile>pesmobile>saved>config>android)
  • Copy dulu dan letakan dimana saja terserah. (untuk berjaga jaga jika gagal)
  • Buka file tersebut lalu hapus. Ganti semua teks dengan teks di file config yang sudah didownload tadi.
  • Mainkan gamenya dan rasakan perubahanya.
Baca juga: Config PUBG No Lag
Demikian tadi cara setting grafik PES 2019 Mobile agar tidak lag. Jadi gak perlu beli smartphone yang mahal mahal, sebab dengan cara diatas kamu bisa memainkan game ini di smartphone medium ke bawah. Selamat mencoba yaa. Jika ada kendala silahkan tanyakan melalui kolom komentar dibawah.

1 Response to "Config PES 2019 Mobile No Lag Untuk Android"

  1. Le graphisme des joueurs est tres mauvaise avec mon appareil Tecno Camon 11

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel