Cara Redeem PUBG Torabika, Dapatkan Skin Gratis

Game battle royale menjadi jenis game yang paling banyak digemari saat ini. Tentu kita sepakat, PUBG mobile menjadi yang populer diantara game battle royale lainya.

Administrator

Game battle royale menjadi jenis game yang paling banyak digemari saat ini. Tentu kita sepakat, PUBG mobile menjadi yang populer diantara game battle royale lainya. Selain memiliki grafik yang bagus, PUBG seringkali menawarkan promo promo menarik. Kalau sebelumnya sempat bekerjasama dengan JOOX Music, kini tencent selaku developer menggandeng torabika untuk bekerja sama. Sesuatu yang masih jarang terjadi, developer game bekerjasama dengan perusahaan kopi instan. Jadi buat para pemain PUBG, bisa membeli produk khusus dari kopi Torabika yang berisi kode redeem PUBG.

Cara Redeem PUBG Torabika,

Sama seperti sebelumnya, kode redeem PUBG torabika ini juga bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik seperti T-shirt, celana, sepatu, topeng dan lain sebagainya. Kode tersebut bisa didapatkan di kemasan kopi torabika dan bisa ditukarkan hingga 31 desember 2019. Cara menukarkanya juga cukup mudah. Berikut langah langkah yang harus kamu lakukan.

Baca juga: Setting Grafik PUBG Mobile Jadi HD Ultra

Cara Redeem PUBG Torabika

  1. Yang pertama, belilah dulu kopi torabika Cappucino edisi khusus yakni yang ada stiker promo PUBG Mobile.
  2. Buka lalu seduh dengan air panas dan minum kopi dulu biar bisa fokus hehe. Bungkus kopinya jangan dibuang, karena kode redeem PUBG mobilenya berada didalam kemasan. 
  3. Jika sudah menemukan kodenya, buka website resmi PUBG Mobile dan buka menu redeem. atau bisa langsung buka >> http://www.pubgmobile.com/act/a20180515pubgmnojkpc/
  4. Langkah selanjutnya adalah mengisi Character ID. Untuk character id ini bisa ditemukan di bagian profile didalam game PUBG Mobile. 
  5. Selanjutnya masukan redeem code dan verification code.
  6. Klik Redeem
  7. Selanjutnya buka game PUBG Mobile dan bukalah pesan masuk. 
  8. Klaim hadiah yang dikirimkan.
Nah demikian tadi cara redeem pubg torabika untuk mendapatkan berbagai macam skin menarik. Untuk menggunakanya, setelah diklaim masuk saja ke menu inventaris. Menarik bukan? yuk langsung saja beli kopi torabika dan dapatkan kode redeemnya sekarang juga. Siapa sih yang gak mau dengan yang gratisan seperti ini? hehe.

Administrator

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Curabitur leo ligula, posuere id fringilla sed, consequat nec turpis. Curabitur vulputate consequat aliquam. Curabitur consectetur suscipit mauris eu efficitur. Sed malesuada tortor id metus faucibus, ut placerat mi vestibulum.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer