[ADS] Top Ads

Senjata Baru PUBG Season 5 Yang Harus Kamu Coba

Game bergenre battle royale mulai banyak digandrungi dikalangan pengguna smartphone. Salah satunya adalah PUBG Mobile yang menempati urutan pertama dengan angka mencapai lebih dari 200 juta download. Tak terasa game besutan Tencen ini sudah memasuki musim ke-limanya. PUBG Season 5 sudah mulai bisa dimainkan sejak tanggal 17 januari 2019 kemarin. Jika pada season sebelumnya mengusung tema salju karena menyambut musim dingin dan peta vikendi, maka pada season 5 ini tema yang diusung adalah Zombie. Pada season PUBG terbaru ini semuanya serba merah, api dan nuansa kekelaman. Ada beberapa skin baru, senjata baru dll. Untuk itu segeralah lakukan update pubg season 5 dan rasakan sensasinya.

Berbagai fitur PUBG season 5 tentu menjadi bahasan yang hangat dikalangan gamers. Salah satu yang ditunggu tunggu adalah mode zombie yang bekerja sama dengan Resident Evil. Dalam mode ini para pemain harus mempertahankan diri dari zombie yang tentunya membuat pertarungan lebih menantang dan berbeda dari musim sebelumnya. Kemudian tersedia juga beberapa set pakaian baru dengan pola api. Baju baju ini terinspirasi dari para pembunuh dan pejuang. Dan tentunya yang tak kalah menarik adalah hadirnya senjata terbaru PUBG. Seperti apa senjata tersebut dan bagaimana dengan spesifikasinya? berikut informasi selengkapnya

Review Senjata Baru PUBG Season 5

Dalam update pubg season 5, hadir sebuah senjata baru bernama MK-47 Mutant. Senjata ini berjenis Assault Rifle dengan peuru 7.62 mm serta memiliki dua mode untuk menembak yakni burst dan single. Perlu diketahui senjata jenis assault rifle selama ini cukup favorit. Sebab senjata ini merupakan gabungan dari light machine gun dan DMR. Dengan demikian assault rifle memiliki kelebihan kapasitas peluru yang banyak serta tingkat akurasi tinggi.
Senjata Baru PUBG Season 5 Yang Harus Kamu Coba


Selain senjata MK-47 Mutant, hadir juga attachtment baru di PUBG season 5 yakni Laser Sight. Mungkin kamu pernah mengalami ketika bertemu musuh secara tiba tiba dalam jarak yang dekat. Dalam kondisi demikian tentu kamu harus bisa cepat berfikir mau sembunyi, kabur atau langsung menembaknya. Jika memilih menembak, maka tak ada waktu untuk aim, karena pasti kamu sudah tertembak duluan. Maka dari itu kamu harus melakukan hip fire yakni menembak musuh tanpa aim. Hal itu bisa dilakukan dengan mengandalkan crosshair, sayangnya akurasinya terkadang tidak akurat. Oleh sebab itu kamu butuh yang namanya laser sight ini, agar tembakanya lebih akurat. Selain meningkatkan akurasi, attachtment ini juga akan mengurangi arah tembakan yang menyebar saat hip fire. Lebih menariknya lagi,, musuh tidak bisa melihat pancaran dari laser sight kamu. 

Gimana gaess pendapatmu tentang attachment dan senjata baru PUBG season 5 ini? Apakah item ini bakal sangat berguna dan menjadi rebutan para player? Utarakan pendapatmu dikolom komentar ya. 

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet