[ADS] Top Ads

Ini Fungsi Kuota Maxstream Telkomsel Yang Tak Terduga

Telah kita ketahui bersama, Telkomsel adalah salah satu layanan operator besar di Indonesia. Salah satu keunggulanya adalah jaringanya yang tersebar luas dari sabang sampai merauke. Namun demikian, telkomsel dikenal memiliki tarif yang tergolong mahal jika dibandingkan para kompetitornya. Guna mengikat para pelangganya, Telkomsel kerap kali menghadirkan promo promo menarik. Salah satunya adalah melalui kuota Videomax yang diluncurkan beberapa tahun lalu. Kuota ini merupakan kuota khusus untuk streaming video. Kini, layanan tersebut dikemas lebih menarik dalam sebuah aplikasi bernama Maxstream.

Jadi buat yang masih bertanya tanya apa sebenarnya fungsi kuota maxstream telkomsel, sudah tau kan jawabanya? Tentu saja kuota tersebut digunakan untuk mengkases aplikasi maxstream. Aplikasi untuk streaming video dari Telkomsel ini bisa digunakan secara gratis,  hanya butuh kuota internet untuk mengaksesnya. Sedangkan untuk pengguna dari operator lain, tetap masih bisa mengakses namun terbatas Secara kesuluruhan, layanan aplikasi Maxstream terbagi menjadi 3 kategori yakni free, basic dan premium.

Ini Fungsi Kuota Maxstream Telkomsel Yang Tak Terduga


Free Channels bisa diakses baik pelanggan telkomsel maupun pelanggan operator lainya. Adapun isinya adalah channel atau saluran lokal seperti JakTV MetroTV, dan Kompas TV. Sementara itu untuk basic channel hanya bisa diakses pelanggan telkomsel yang berisi saluran international seperti Animal Planet, Discovery Channel, TLC dll. Terakhir, untuk premium channel hanya tersedia untuk pelanggan telkomsel yang sudah membeli data bulanan. Kategori ini berisi channel channel seperti Nick Jr. Warner TV dan lainya. Selain channel channel diatas, fungsi maxstream lainya adalah untuk menikmati konten VideoMax semacam VIU, HOOQ Nickelodeon, dan Tribe.
Baca juga: Trik Kuota Gratis Telkomsel 2019

Cara Mengguna Kuota Maxstream Untuk Semua Aplikasi

Fungsi kuota maxstream memang terbatas yakni hanya untuk mengakses aplikasi maxstream saja. Akan tetapi dengan bantuan aplikasi semacam http injector ataupun KPN Tunnel kita bisa mengubahnya menjadi kuota flash. Hal ini cukup menarik, mengingat harga kuota maxstream sendiri lebih murah dibandingkan kuota reguler. Bahkan setiap pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan kuota 30 GB dengan harga Rp 10 ribu saja. Nah, untuk langkah langkahnya silahkan disimak pada postingan kami sebelumnya yang berjudul: Cara Merubah Kuota Maxstream Jadi Kuota Flash

Aplikasi maxstream telkomsel ini bisa di instal pada smartphone android dengan OS minimal versi 4.4 kitkat. Sedangan untuk perangkat Apple, minimal memiliki sistem operasi iOS 8. Silahkan langsung saja download di play store ataupun App Store. Setelah itu buka dan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memasukan nomor telepon dan kode verifikasi.

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet