[ADS] Top Ads

Config PUBG Mobile Terbaru 2019 No Lag

Saat ini memang lagi ramai ramainya dengan game jenis battle royale. Dan rasanya game battle royale versi mobile dengan grafis terbaik dimiliki oleh PUBG Mobile. Bisa dibuktikan sendiri, untuk settingan low saja bisa dibilang lebih bagus dengan game serupa lainya. Lantas gimana dengan settingan highnya ya? Tentunya jauh lebih bagus lagi dan serasa main di PC. Sayangnya untuk memiliki settingan high PUBG dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni. Kalau spek HP gak mendukung, maka kemungkinan besar akan lag saat dimainkan.

Bagi kamu yang memiliki smartphone kelas menengah kebawah namun ingin memainkan PUBG Mobile dengan settingan high/ ultra tanpa lag ada triknya kok. Caranya adalah dengan memasang Config PUBG Mobile terbaru. Buat kamu yang belum tahu apa itu Config PUBG akan kami jelaskan sedikit. Jadi config tersebut merupakan settingan grafis yang bisa kita sesuaikan sendiri. Namun tentunya membutuhkan trik khusus dan beberapa aplikasi tambahan mengingat didalam game tidak ada fitur untuk mengubahnya. Untuk cara mengubah config PUBG ini kita harus menyelam ke dalam folder instalasi dan kemudian mengedit sebuah file didalamnya.
Config PUBG Mobile Terbaru 2019 No Lag


Gak perlu khawatir, caranya cukup mudah karena tinggal copy paste saja dengan config pubg no lag yang akan kami berikan dibawah. Kamu juga gak perlu khawatir soal keamanan, mengubah config di PUBG tidak beresiko banned. Sebab trik ini hanya sebatas mengedit atau mengubah kualitas dari gratis game. Ada banyak keuntungan dengan mengubah config tersebut. Diantaranya meningkatkan kualitas gratis tanpa memberikan beban berlebih pada smartphone sehingga tidak menyebabkan lag. Kemudian game terasa lebh ringan dari pada settingan default, dan masih banyak keuntungan lainya.
baca juga: Ini Senjata Baru PUBG Season 5

Download Config PUBG Mobile Terbaru 2019

Sebenarnya kamu bisa kok membuat config sendiri. Namun tentunya lumayan ribet, tidak disaranan buat yang masih awam. Buat yang gak mau repot cukup ikuti saja tutorial mengatasi lag pubg mobile dengan config berikut ini. Sebelumnya download dulu aplikasi bernama es file explorer di play store. Aplikasi ini berfungsi untuk menyelami folder folder dalam pubg. Setelah itu download config berikut
Config PUBG Mobile Smooth Extreme

Cara Pasang Config PUBG 

Setelah berhasil memasang aplikasi es file explorer dan download config, ikuti langkah langkah berikut ini
  1. Buka es file explorer
  2. Temukan file bernama usercustom.ini (Penyimpanan Internal > Android > Data > Com.tencent.ig > Files > UE4Game > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra (lagi) > Saved > Config > Android). Copy lalu pastekan di penyimpanan external (terserah kalian). Ini untuk berjaga jaga saja, jika nantinya config gagal.
  3. Selanjutnya buka config yang sudah didownload tadi menggunakan es file explorer. Copy semua isinya.
  4. Kemudian buka lagi file usercustom.ini (di folder asli/ bukan hasil backup). Hapus semua isinya dan paste.
  5. Save
Cocok atau tidaknya config pubg mobile terbaru diatas tentunya tergantung dari spek hp masing masing. Config diatas sudah kami ujicoba di Xiaomi Note 4 dan hasilnya jadi smooth dan no lag. Silahkan dicoba sendiri ya, dan review hasilnya di kolom komentar dibawah.

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet