Cara Setting KPN Tunnel Rev Maxstream Telkomsel 2019

Ada berbagai cara untuk mengubah kuota Maxstream telkomsel menjadi kuota bisa yang bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi VPN. Namun tidak semua aplikasi VPN tersebut bisa digunakan, karena hanya yang mendukung koneksi SSL saja yang bisa dipakai. Untungnya kamu bisa menemukan aplikasi aplikasi internet gratis tersebut di Play Store seperti Psiphon Pro, DroidVPN, Tweakware, dan tentunya KPN Tunnel. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tutorial cara setting KPN Tunnel Rev untuk mengubah kuota maxstream jadi flash.

Sebelumnya kami juga sudah memberikan trik mengubah kuota maxstream menjadi reguler dengan  Anonytun. Hanya saja cara tersebut memiliki kekurangan yakni kecepatan internet yang cenderung lambat. Untuk itu kaamu bisa menggunakan KPN Tunnel Revolution ini. Aplikasi buatan anak bangsa ini memiliki beragam fitur yang bisa digunakan untuk beragam trik internet gratis baik itu telkomsel, indosat, XL dan lain sebagainya.

Salah satu kekurangan dari KPN Tunnel adalah kita harus memiliki akun SSH. Untuk memiliki akun SSH premium tentunya harus mengeluarkan biaya. Namun tenang saja, karena ada solusiya yakni dengan menggunakan SSH gratis. Tinggal daftar saja di beberapa situs penyedia SSH gratis seperti Skysssh atau fastssh. Selain akun SSH, untuk merubah kuota maxstream jadi flash juga membutuhkan URL BUG Maxstream Telkomsel.

Cara Setting KPN Tunnel Rev Ubah Maxstream Jadi Reguler Terbaru 2019

  1. Hal pertama yang harus dilakukan tentunya mempersiapkan beberapa perlengkapan terlebih dahulu. Silahkan dowload KPN Tunnel revolution di Play Store melalui gadget masing masing.
  2. Setelah berhasil di instal, tak usah buru buru membukanya. Siapkan dulu akun SSH yang support SSL. Silahkan buka laman fastSSSH.com, klik menu Stunnel lalu cari server yang masih kosong (ditandari warna hijau atau yang tidak ada tulisan "FULL"). Jika sudah menemukan, klik "Create Stunnel Account" lalu isilah beberapa data untuk membuat akun. Setelah selesai, maka akan mendapatkan detail akun SSH yang bisa digunakan untuk mengubah kuota maxstream telkomsel.
    Membuat akun SSH Gratis
  3. Selanjutnya buka KPN Tunnel Rev. Tab menu pengaturan ceklis atau centang pada tulisan SSH Tunnel.
  4. Tab tulisan SSH Tunnel, isikan data data akun SSH yang kamu dapatkan dari fastSSH.com tadi dari mulai IP/host, port, port udpgw, nama pengguna dan kata sandi.
  5. Kembali ke menu pengaturan, pada bagian instansi SSL pastikan pilihanya adalah "SSL"
  6. Kembali ke halaman awal, ubahlah tipe proksi menjadi SSL/TLS Direct.
  7. Terakhir, isi server spoof dengan URL Bug maxstream digabung dengan port 443. Contohnya  www.maxstream.co.id:443. Adapun URL bug lain yang bisa digunakan diantaranya play.hooq.tv, prod-in.viu.com, cathcplay.com, api.hooq.tv dan tsel.com
    Setting KPN Tunnel dengan URL Bug Maxstream Telkomsel
  8. Setelah semua di setting, tekan tombol mulai

Apa Itu Kuota Maxstream Telkomsel?

Mungkin diantara pembaca masih ada yang belum tahu tentang kuota khusus dari telkomsel ini. Jadi kuota maxstream adalah kuota yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi maxstream saja. Didalam aplikasi tersebut kita bisa menonton film, streaming tv lokal hingga tv mancanegara. Jadi kuota maxstream secara default memang tidak bisa digunakan untuk membuka Youtube, instagram, whatsapp, facebook maupun aplikasi lainya. Karena keterbatasan itulah, banyak yang mencari trik menggukana kuota maxtream untuk semua aplikasi. Cara diatas, adalah salah satu yang bisa dilakukan. 

Jika cara setting KPN Tunnel rev untuk maxstream telkomsel diatas tidak berhasil, kemungkinan URL bugnya yang sudah tidak work. Kamu bisa mencari URL Bug lainya di internet. Kamu juga bisa memancing koneksi VPN menggunakan kuota reguler terlebih dahulu. Kelebihan menggunakan KPN Tunnel adalah kecepatan internetnya yang bagus. Namun jika ingin optimal tentunya bisa menggunakan akun SSH premium atau yang berbayar. 

0 Response to "Cara Setting KPN Tunnel Rev Maxstream Telkomsel 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel