[ADS] Top Ads

Cara Orderan Gojek Gacor Tanpa Root Terbaru 2019

Bagi para driver gojek tentu saja mendapatkan order yang banyak adalah hal yang selalu dinantikan. Sebab dengan orderan gojek yang gacor, pendapatan akan bertambah banyak. Seiring dengan menjamurnya driver gojek di berbagai kota, membuat persaingan semakin ketat. Jika hanya berdiam diri dan menunggu orderan datang, tentu saja akan kalah dengan driver lain. Oleh sebab itu perlu melakukan beberapa trik agar orderan gojek gacor.

Istilah gacor sendiri sebenarnya digunakan untuk burung yang kerap berkicau. Sedangkan di aplikasi gojek, istilah tersebut merujuk pada notifikasi atau pemberitahuan yang ramai. Jadi ketika driver mendapatkan orderan, ponsel akan mendapatkan notifikasi suara. Trik gojek gacor sendiri sebenarnya sudah banyak yang menerapkan sejak awal awal kemunculan gojek. Bahkan tak jarang yang menggunakan "tuyul" yakni istilah yang sudah familiar dikalangan driver untuk menyebut aplikasi fake gps. Seperti yang kita ketahui bersama, saat orderan masuk maka diver yang terdekatlah yang akan dipilih. Nah dengan fake GPS tersebut tentu saja kita gak perlu berada di dekat konsumen. Cukup nongkrong di warung kopi atau tempat ngetem lainya dan orderan akan masuk dengan sendirinya.

Cara Orderan Gojek Gacor Tanpa Root Terbaru 2019


Sayangnya aplikasi tuyul gojek tersebut memang dilarang. Jika sampai ketahuan, resikonya akun kamu bakal di banned/ diblokir. Selain resiko di blokir, smartphone kita juga harus dalam kondisi root untuk menggunakan aplikasi fake GPS. Lantas bagaimana cara agar orderan gojek gacor tanpa root dan tanpa "tuyul"? Tenang saja masih ada beberapa trik yang aman digunakan agar orderan ramai dan penghasilkan optimal. Apa saja itu? lakukan beberapa hal berikut ini

Trik Gojek Gacor Tanpa Root Terbaru 2019

1. Gunakan Smartphone dengan spesifikasi mumpuni

Hal ini penting untuk diperhatian. Sebab jika spesifikasi HP tidak mumpuni, efenya orderan yang masuk jadi lemot. Al hasil orderan gojek jadi gagu. Oleh sebab itu setidaknya gunakan smartphone yang memiliki spesifikasi RAM 2 Gb dan menggunakan CPU octa core. Ada banyak kok pilihan smartphone dengan spesifikasi tersebut yang dibandrol Rp 1 jutaan.

2. Selalu Update Aplikasi
Developer gojek sendiri selalu memberikan update secara berkala. Entah itu untuk perbaikan bug atau penambahan fitur. Nah untuk itu selalu lakukan cek update tersebut. Caranya sangat mudah, yakni tinggal masuk ke google play store. Jika ada tulsan update, maka segeralah lakukan update.

3. Hapus Cache
Setiap aplikasi umumnya menyimpan file sementara atau yang disebut cache. Tujuanya adalah untuk menyimpan informasi user/password dll. Namun jika terlalu banyak file yang menumpuk, imbasnya ponsel atau aplikasi jadi lemot. Untuk menghapusnya, masuk ke menu setting, manager aplikasi, buka aplikasi gojek, hapus cache.

4. Jangan menolak orderan
Sebaiknya jangan pilih pilih orderan. terima saja setiap orderan yang masuk. Sebab jika terlalu banyak menolak, bisa menyebabkan gojek gagu alias sepi orderan. Kalau memang lagi gak mau narik, off-kan saja aplikasinya.

5. Setting akurasi GPS
Setting GPS gojek ini bukan menggunakan fake GPS ya sehingga ama dilakukan. Caranya adalah dengan memilih mode GPS "akurasi tinggi". Dengan demikian,, sistem gojek akan mendeteksi secara akurat dimana lokasi anda. Hal ini tentu menjadi salah satu faktor yang menentukan akun gojek gacor.

6. Mangkal ditempat yang ramai
Seperti yang kami katakan sebelumnya, sistem gojek akan memilih driver terdekat dari orderan. Oleh sebab itu carilah tempat ngetem yang sekiranya ramai orderan. Misalnya di dekat tempat makan, kampus, pusat perbelanjaan, dll.

7. Bawa sim dan modem cadangan
Karena menjadi driver gojek itu selalu mobile yakni berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Maka kadangkala kita akan mendapati daerah yang sinyalnya kurang bagus. Untuk itu bawalah cadangan operator lain agar koneksi internet tetap stabil.

8. Tutup paksa aplikasi
Langkah ini terkadang bisa membuat oderan gacor. Jika gojek gagu, tutup paksa aplikasi atau force close. Lalu hapus cache seperti poin nomor tiga tadi. Setelah itu buka kembali aplikasinya.

9. Jangan menggunakan memori telefon berlebih
Jika kamu seorang driver gojek, perhatikan memori telefon kamu. Sisakan ruang yang cukup banyak. Sebab jika terlalu banyak digunakan untuk menginstal aplikasi atau menyimpan banyak file, tetunya membuat ponsel jadi lemot. 

10. Memiliki rating tinggi
Jangan malu untuk meminta penumpang agar memberikan rating yang bagus. Sebab jika ratingmu bagus, maka sistem gojek akan menempatanmu diatas yang membuat orderan gojek gacor. Tentu saja harus diimbangi dengan pelayanan yang baik dan optimal. Misalnya ramah dengan pengunjung, kondisi kendaraan yang bagus, dan berkendara tidak ugal ugalan.

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet