Cara Mengubah Kuota XL Waze Jadi Kuota Reguler Unlimited 2019

Kini internet selalu dibutuhkan dalam aktivitas sehari hari. Dari anak- anak, remaja hingga orang tua, membutuhkan akses internet untuk berbagai macam keperluan. Tentu saja hal tersebut menjadi pengeluaran bertambah karena harus membeli paket internet entah itu yang harian, mingguan, atau bulanan. Namun bagi sebagian orang, lebih memilih untuk menggunakan akses internet gratis ketimbang harus membeli kuota. Menariknya, ada puluhan bahkan ratusan trik internet gratis yang bisa diterapkan. Salah satunya adalah trik internet gratis XL Waze yang akan kita bahas kali ini. Secara sederhana, trik ini dijalankan dengan cara mengubah kuota xl waze menjadi kuota reguler yang bisa diakses selama 24 jam untuk semua aplikasi.

Kuota XL Waze adalah kuota khusus dari XL untuk mengakses aplikasi waze secara unlimited. Meski dikatakan unlimited namun tetap ada FUP yakni 1 Gb/ hari. Jika kuota yang dipakai dalam satu hari sudah lebih dari 1 Gb, masih bisa mengakses internet hanya saja kecepatanya berkurang. Harganyapun cukup terjangkau dan tentunya lebih murah dibandingkan dengan kuota utama. Oleh sebab itu, banyak para gretonger yang mengubahnya menjadi kuota biasa yang bisa digunakan untuk segala macam keperluan.

Cara Mengubah Kuota XL Waze Jadi Kuota Reguler Unlimited 2019


Untuk menjalankan trik internet gratis XL terbaru 2019 ini, membutuhkan aplikasi internet gratis seperti KPN Tunnel atau http injector serta confid XL Waze. Untuk aplikasi http injector silahkan dowload sendiri di play store. Sedangkan untuk confignya sudah kami sediakan, tinggal download lalu di impor ke aplikasi. Dengan trik ini, kamu tak perlu membeli paket internet xl unlimited yang harganya lumayan menguras kantong. Cukup dengan membeli kuota XL Waze dan bisa mendapatkan akses internet yang sama.

Cara Mengubah Kuota XL Waze Jadi Kuota Biasa Terbaru 2019

Untuk mendapatkan paket internet XL Unlimited murah ini caranya cukup mudah. Ikuti langkah langkahnya berikut ini
  1. Instal http injector dari play store
  2. Download config XL Waze >> Disini
  3. Buka http injector, klik icon disamping tombol pengaturan (pojok kanan atas)
  4. Tab menu impor config
  5. Pilih config yang sudah didownload tadi
  6. Jalankan aplikasi
  7. Cek di menu LOG untuk melihat sudah terkoneksi atau belum.
  8. Jika sudah, kamu bisa menggunakanya 
Gimana gaess, tertarik untuk mencoba mengubah kuota xl waze jadi kuota reguler ini? Selain menggunakan kuota waze, kamu juga bisa menggunakan kuota chat XL. Namun kami gak menjamin trik ini akan work selamanya. Untuk itu mumpung masih bisa, silahkan langsung dicoba. 

0 Response to "Cara Mengubah Kuota XL Waze Jadi Kuota Reguler Unlimited 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel