Cara Mengubah Kuota Gamemax Jadi Reguler Terbaru 2019

Dalam dua tahun terakhir ini, Games di perangkat mobile berkembang sangat pesat di Indonesia. Dari anak anak hingga orang dewasa sekalipun banyak yang kecanduan game. Ada banyak jenis game populer yang bisa di dowload dari perangkat iOS maupun android diantaranya mobile legends, AOV, PUBG, Fortnite dll. Tentu saja, untuk memainkanya membutuhkan koneksi internet. Hal itupun turut mengundang sejumlah provider menawarkan paket kuota games. Salah satunya adalah Telkomsel yang menawarkan kuota gamemax.

Paket gamemax telkomsel seolah menjadi angin segar bagi para pecinta games. Sebab harganya lebih murah jika dibandingkan dengan kuota reguler. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa voucher untuk mendapatkan salah satu dari item lets get rich, 25 shell garena, kristal AOV, diamond mobile legends, dll. Tentu saja penawaran tersebut cukup menarik dikalangan gamers. Lantas berapa sih harganya dan bagaimana cara menggunakan kuota gamemax telkomsel tersebut?

Cara Mengubah Kuota Gamemax Jadi Reguler Terbaru 2019




Harga paket gamesmax ini berbeda beda untuk setiap zona berdasarkan zona pricing telkomsel. Untuk zona 1 sampai 4 harganya dibandrol Rp 20 ribu, zona 5 sampai zona 9 Rp 25 ribu sedangkan zona 10 sampai zona 12 dibandrol Rp 30 ribu. Sedangkan cara menggunakanya sangatlah mudah. Kamu cukup dial ke *363*678# untuk membeli kuota gamemax. Selanjutnya langsung bisa digunakan untuk memainkan game. Adapun paket game gamemax telkomsel ini meliputi PUBG Mobile, Free Fire, AOV, Line Lets Get Rich, Shellire dan Mobile Legends.

Cara Mengubah Kuota Gamemax Jadi Reguler 2019

Secara default, dengan harga Rp 20 ribu - Rp 30 ribu tersebut pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 1 Gb di semua jaringan serta 2 GB kuota game. Namun dengan bantuan aplikasi internet gratis dan memanfaatkan bug host , kita bisa mengubah kuota gamesmax menjadi kuota flash. Nah gimana tertarik? ikuti langkah langkahnya berikut

Persiapan
  • Download aplikasi Anonytun dari playstore
  • Bug gamesmax telkomsel, silahkan cari sendiri atau download disini

Mengubah Kuota Gamesmax Jadi Flash (untuk semua aplikasi)

setting anonytune gamemax telkomsel
  1. Buka aplikasi anonytune lalu tab "stealth setting" di kanan atas
  2. Lakukan konfigurasi seperti berikut
  3. Selanjutnya tab Edit SSL Setting
  4. Lakukan konfigurasi seperti berikut
    setting anonytune gamemax telkomsel
  5. Isi spoof host dengan bughost diatas tadi
  6. Tekan connect dan tunggu sampai aplikasi terkoneksi
Jika sudah terhubung dan bisa terkoneksi dengan internet, artinya kamu sudah berhasil mengubah kuota gamemax telkomsel jadi reguler ini. Jika tidak bisa konek, silahkan ganti spoof host dengan bug host lanya. 

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Gamemax Jadi Reguler Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel