Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Axis Owsem

Cara Menggunakan Kuota Axis Owsem – Di tengah populernya game online untuk perangkat mobile seperti AOV, Free Fire, PUBG dll, sejumlah provider turut memanfaatkan celah

Administrator

Cara Menggunakan Kuota Axis Owsem – Di tengah populernya game online untuk perangkat mobile seperti AOV, Free Fire, PUBG dll, sejumlah provider turut memanfaatkan celah tersebut untuk menawarkan produk produknya. Selain telkomsel dengan Kuota GameMax, Axis juga turut menghadirkan kuota aplikasi dan game dengan nama Axis Bronet 4G Owsem. Hal itu tentunya sangat sejalan dengan Axis yang selama ini memiliki market anak anak remaja.

Kuota Aplikasi Axis Owsem adalah paket terbaru dari axis yang dibandrol dengan harga paling murah Rp 23.900,- untuk mendapatkan kuota sebesar 4 Gb. Selain itu tersedia juga pilihan Owsem 8 Gb seharga Rp 38.900,- Owsem 16 Gb seharga Rp 61.900,- dan Owsem 24 Gb seharga Rp 80.900,-. Namun perlu diketahui paket owsem axis tersebut dibagi menjadi 3 yakni kuota utama (jaringan 2G,3G,4G), kuota 4G dan kuota aplikasi (Joox, AOV dan Freefire). PAda wilayah yang sudah mendukung jaringan 4G, maka pemakaian kuota akan diprioritaskan pada kuota 4G terlebih dahulu baru kemudian memakan kuota utama. Yang cukup menarik, pelanggan bebas membeli lebih dari satu paket, namun masa aktifnya mengikuti paket yang terakhir dibeli.

Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Axis Owsem

Pembagian kuota asix owsem juga diprioritaskan pada game dan aplikasi. Misalya untuk kuota 8 Gb terbagi menjadi 1 GB kuota utama, 3GB kuota 4G serta 4 Gb kuota aplikasi. Dengan demikian, kamupun bisa puas untuk bermain game dan juga memutar musik di joox. Semua paket axis 4G owsem memiliki masa aktif 30 hari. Sebuah penawaran yang menarik, terutama buat kamu kamu yang gemar bermain game online seperti AOV dan Free Fire.

Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Axis Owsem

Tidak ada langkah khusus sebenarnya untuk menggunakan kuota axis owsem ini. amu cukup membelinya dengan dial e *123*4*2# atau via aplikasi Axisnet. Jika paket sudah aktif, kamu bisa langsung menggunakanya untuk membuka Free Fire, AOV, dan Joox. Atau bisa juga untuk aktivitas lainya dengan catatan akan memakan kuota 4G atau kuota utama. Sementara itu jika sebelumnya telah berlangganan paket Gaul Unlimeted atau Axispro maka wajib untuk menonaktifkanya terlebih dahulu.

Bermain game online dan streaming musik memang menjadi dua aktivitas yang paling banyak dilakukan para anak muda saat ini. Mengingat sebagian besar anak muda masih memiliki kantong yang cekak tentu saja, mencari kuota aplikasi dan game yang murah menjadi pilihan utama. Kuota Aplikasi Axis Owsem  diatas tentu bisa menjadi jawabannya.

Administrator

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Curabitur leo ligula, posuere id fringilla sed, consequat nec turpis. Curabitur vulputate consequat aliquam. Curabitur consectetur suscipit mauris eu efficitur. Sed malesuada tortor id metus faucibus, ut placerat mi vestibulum.

Tags

Related Post

11 thoughts on “Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Axis Owsem”

  1. Kuota aplikasi kga guna cuman bisa buka freefire doang kga bisa di mainin .kga guna banget ni kuota 4gb sia sia

    Reply

Leave a Comment

Ads - Before Footer