Cara Agar Pulsa Indosat Tidak Tersedot Sendiri Terbaru 2019

Indosat adalah salah satu provider terbesar di Indonesia. Paket internet yang terjangkau membuat banyak pengguna smartphone memilih operator yang didominasi tema kuning tersebut. Namun tak sedikit juga yang kesal dan kerap kali mengeluh lantaran pulsa indosat tersedot sendiri. Keluhan ini banyak dijumpai di sosial media, forum online ataupun di kolom komentar beberapa laman. Umumnya mempertanyakan pulsa im3 yang berkurang sendiri padahal tidak digunakkan untuk telefon ataupun SMS. Lantas apasih penyebabnya dan bagaimana cara agar pulsa indosat tidak tersedot? Kali ini tim garudaphone.id akan memberikan ulasan dan solusinya seperti berikut.

Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab pulsa indosat tersedot sendiri. Pertama, nomor yang digunakan telah mengikuti layanan tertentu di masa lalu. Layanan yang diberikan indosat memang sangat banyak jumlahnya. Jika mengikuti layanan tersebut, maka secara otomatis akan memotong pulsa yang kamu miliki. Bahkan tak sedikit pengguna yang tak sadar mendaftarkan nomornya pada program program tertentu. Penyebab lainya adalah layanan premium yang secara otomatis mendaftaran pelangganya. Hal ini tentu saja, tidak sopan karena tidak meminta izin terlebih dahulu pada pelanggan. Jika kamu adalah salah satu "korbanya" berikut cara mengatasi pulsa indosat yang tersedot sendiri:
Cara Agar Pulsa Indosat Tidak Tersedot Sendiri Terbaru 2019

Cara Agar Pulsa Indosat Tidak Tersedot

Ada beberapa cara untuk mengatasi pulsa im3 yang berkurang sendiri baik itu di android ataupun di perangkat iOS. Namun tujuanya sama yakni berhenti semua layanan/ program dari indosat. Dengan demikian, tidak ada lagi program yang memangkas pulsa secara otomatis.

Via SMS
Cara yang paling mudah adalah dengan mengirimkan SMS ke nomor 726. Cukup kirimkan SMS dengan format "STOP" atau "UNREG" (tanpa tanda petik) maka otomatis akan berhenti dari semua layanan/program indosat. 


Via Dial Up
Cara lainya adalah dengan dial ke *726#. Selanjutnya akan ada pilihan status dan stop. Pilih stop dengan cara membalasnya dengan angka "2". Atau bisa juga dengan dial ke *123*44#. Selanjutnya kamu akan diberikan pilihan unreg layanan tertentu atau unreg semua layanan. Sebaknya pilihlah unreg semua layanan. Dengan melakukan langkah tersebut, maka nomor kamu sudah berhenti berlangganan dari paket apapun.

Dengan melakukan langkah diatas, maka kamu tak perlu lagi khawatir pulsa indosat tersedot sendiri lagi. Namun yang jadi pertanyaan, apakah ada cara mengembalikan pulsa yang tersedot? Jawabanya tentu tidak, karena pulsa yang terpotong tersebut sudah digunakan untuk mengikuti program/paket yang diikuti sebelumnya. Nah jika sudah mengikuti langkah diatas namun pulsa indosat masih tiba tiba hilang sendiri baiknya hubungi CS Indosat atau datang langsung ke gerainya. 

0 Response to "Cara Agar Pulsa Indosat Tidak Tersedot Sendiri Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel