Cara Mengubah Suara PUBG Jadi Jepang

Cara Mengubah Suara PUBG Jadi Jepang - Game PUBG baik versi mobile maupun PC merupakan game yang membutuhkan kerjasama antara peman. Oleh sebab itu diperlukan komunikasi baik menggunakan voice chat, chat ataupun quick chat. Pada waktu waktu tertentu yakni dimana kamu berada ditempat yang tidak memungkinkan bersuara lantang, sedangkan mengetik di PUBG Mobile dirasa cukup sulit dan beresiko, maka quick chat adalah pilihannya. Fitur ini memang menjadi fitur efektif dimana kamu hanya perlu memilh salah satu dari pilihan chat yang ada untuk berkomunikasi dengan rekan setimu. 

Quick chat PUBG Mobile tersedia dalam opsi text dan suara. Jadi pemain tinggal mengetuk tombol quick chat yang berada di kanan layar dibawah minimap dan secara otomatis chat akan muncul baik menggunakan text ataupun suara. Sedangkan untuk bahasa yang digunakan, secara default hanya tersedia 2 bahasa yakni inggris dan bahasa indonesia. Tak perlu khawatir jika kamu bertemu dengan pemain asing, sebab quick chat ini memiliki fungsi auto translate. Artinya jika kamu menggunakan quick chat bahasa indonesia, pemain dengan bahasa inggrisppun tetap bisa memahami. 
Cara Mengubah Suara PUBG Jadi Jepang


Belakangan banyak yang menjumpai pemain PUBG dengan bahasa jepang atau menyerupai bahasa pada anime atau yang disebut loli. Mungkin kamu bertanya tanya bagaimana cara mengubah suara PUBG jadi Jepang atau anime tersebut? Jawabanya ya menggunakan fitur quick chat ini. Karena dalam versi aslinya hanya tersedia 2 opsi bahasa yakni bahasa inggris dan bahasa indonesia, maka kamu harus download suara Jepang PUBG mobile terlebih dahulu. Setelah itu baru mengaktifkan fitur quick chat. Gak usah bingung, berikut kami berikan tutorial memasang suara jepang di PUBG selengkapnya.

Cara Mengubah Suara PUBG Jadi Jepang

  1. Download file Quick Chat PUBG Jepang disini
  2. Download aplikasi zarchiver atau sejenisnya untuk membuka file dengan extensi .zip
  3. Buka file diatas dengan Zarchiver lalu salin filenya dan taruh di floder (memori perangkat>android>data>com.tencent.ig>file>UA4Game>shadowtrackerextra>shadowtrackerextra>saved>savedgames)
  4. Masuk ke game dan aturlah quick chat voice bahasa jepang.
  5. Selesai
Demikian tadi cara mengubah suara PUBG jadi jepang. Cara diatas bisa langsung kamu praktikan tanpa harus menggunakan VPN. Kecuali jika kamu menggunakan PUBG versi korea maka harus menggunakan VPN terlebih dahulu. Selamat mencoba semoga berhasil

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet