Cara Masukin Voucher Smartfren Terbaru 2019

Cara Masukin Voucher Smartfren - Di era internet saat ini, pulsa atau kuota internet sudah menja kebutuhan wajib kebanyakan orang terutama anak muda. Sebab saat ini memang semuanya serba online, dari untuk berkomunikasi, sosial media, mencari hiburan dan lain sebagianya. Dimanapun dan kapanpun seolah sudah tak bisa terlepas dari akses internet. Akses internet yang lancar dengan harga yang terjangkau, tentu menjadi hal yang dicari banyak orang. Oleh sebab itu setiap provider menawarkan berbagai macam paket internet dari yang berbasis kuota, mingguan, bulanan ataupun unlimited.

Smartfren adalah salah satu provider yang cukup banyak penggunanya. Selain memiliki jaringan yang cukup luas, smartfren memiliki paket unlimited bulanan dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan Rp 65 ribu saja, pengguna bisa mengakses internet unlimited satu bulan dengan FUP 1 Gb/ hari. Jika dibandingkan dengan provider lainya, memang paket internet smartfren ini tergolong murah.
Cara Masukin Voucher Smartfren Terbaru 2019

Cara isi ulang paket internet smartfren inipun bisa dilakukan dengan berbagai cara. Seperti membeli pulsa lalu kemudian didaftarkan menggunakan aplikasi mysmartfren atau via dial (USSD). Namun sebenarnya ada cara yang lebih simpel lagi yakni dengan membeli vocher smartfren saja di gerai atau konter pulsa. Setelah itu tinggal masukin kode vocher smartfren tersebut dan secara otomatis paket internet sudah masuk baik itu yang berbasis kuota ataupun unlimited. Namun ternyata tak sedikit yang belum tahu bagaimana cara memasukan voucher kuota smartfren baik melalui aplikasi, dial, ataupun SMS. Bahkan tak jarang yang mengeluh lantaran isi pulsa smartfren gagal terus. Jika kamu salah satunya, ikuti langkah langkah berikut ini.

Cara Masukin Voucher Smartfren Melalui Dial Up

Sebenernya didalam voucher yang kamu beli sudah ada penjelasan tata cara isi voucher kuota smartfren. Hanya saja memang kebanyakan pada malas membaca.

  • Gosok pelindung kode di bagian belakang voucer
  • ketik *999*kodevoucher# tekan Call/OK
  • Paket internet sudah siap untuk digunakan

Cara Isi Voucher Smartfren Lewat Aplikasi

Ada beberapa orang yang gagal menggunakan cara pertama. Tenang, tak perlu khawatir karena ada cara yang kedua yakni dengan menggunakan aplikasi mysmartfren. Namun pastikan untuk menggunakan cara ini jangan menggunakan hotspot dari sesama pengguna smartfren. Sebab dari pengalaman penulis, paket internet justru masuk ke smartphone yang menthetring atau yang menyalakan hotspot. 
  • Buka aplikasi my smartfren atau download terlebih dahulu di play store jika belum ada
  • Pilih Fitur
  • Pilih Isi Pulsa
  • Masukan kode voucher
  • Selesai
Baca juga
Cukup mudah dan simpel sebenarnya cara masukin voucher smartfren ini. Hanya mungkin tidak begitu memperhatikan keterangan yang ada di voucher sehingga banyak yang belum tahu. selamat mencoba


Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet