Cara Isi Ulang Kuota Unlimited Smartfren 2019

Paket kuota internet unlimited smartfren menjadi jawaban atas kebutuhan para milenial yang selama ini memang "rakus" akan internet. Baik untuk kebutuhan komunikasi, mengakses sosial media atau menonton video di berbagai kanal berbagi video. Sebelum resmi dipatenkan, smartfren sebelumnya memberikan kelonggaran pada para pengguna sebesar 30 persen. Kini setelah resmi dipatenkan, pengguna dapat menikmati paket smartfren 4G unlimited mulai Rp 65 ribu. Selain tersedia kartu perdana, para pengguna bisa melakukan isi ulang. Seperti apa cara isi ulang kuota unlmited smartfren ini? simak ulasan garudaphone.id sampai selesai.

Super 4G Unlimited smartfren merupakan paket internet yang bisa diakses tanpa batas 24 jam. Namun paket ini bukanlah true unlimited, penguna tetap mendapatkan jatah Fair Usage Policy atau yang disingkat FUP sebesar 1Gb/ hari. Artinya jika dalam sehari sudah memenuhi jatah kuota tersebut, kecepatan internet akan berkurang. Sedangkan untuk penggunanya sendiri, tidak pembagian waktu maupun dikhususkan pada aplikasi tertentu. Pengguna bisa menggunakanya di semua aplikasi, tanpa ada batasan waktu dan bisa digunakan pada smartphone yang memiliki jaringan 4G.

Cara Isi Ulang Kuota Unlimited Smartfren 2019


Harga kuota unlmited smartfren 4G sendiri terbagi menjadi 3 pilihan. Yang pertama adalah paket unlimited harian dengan FUP 1 Gb seharga Rp 9 rbu. Yang kedua adaah paket unlimited smartfren bulanan dengan FUP 1 GB seharga Rp 65 ribu. Sedangkan yang terakhir merupakan kuota unlimited bulanan dengan FUP 1,5 Gb seharga Rp 100 ribu. Berikut beberapa cara isi ulang smartfren 4G unlimited yang bisa kamu lakukan.

Cara Isi Ulang Kuota Unlimited Smartfren 4G

1. Isi Pulsa
Cara yang pertama adalah dengan mengisi pulsa sebesar harga kuota seperti yang disebutkan diatas. Jadi misalnya ingin memiliki paket unlmited bulanan FUP 1 Gb, kamu bisa isi pulsa sebesar Rp 65 ribu. Setelah itu tinggal dipaketkan. Adapun cara memaketkan smartfren 4G unlimited adalah sebagai berikut
  • Dial UP
    ketikan *999# kemudian pilih "0" atau paket dan benefit. Selanjunya pilih "2" atau paket favorit. nah nanti akan ada beberapa pilihan paket internet smartfren mulai dari volume base 150 ribu, super 4G unlimited Rp 65 ribu, MSP Rp 75 ribu dan lainya.
  • Via Aplikasi
    download dan instal aplikasi mysmartfren. Selanjutnya pilih buy package > internet > super 4G Unlimited. Pilih paket sesuai kebutuhan.
2. Beli Voucher
Cara yang kedua ini lebih praktis. Kamu tinggal beli voucher unlimited smartfren aja di konter atau gerai pulsa. Dalam voucher tersebut ada nomor atau kode yang nantinya tinggal dimasukan ke smartphone saja. Adapun cara memasukan voucher smartfren bisa dilihat pada postingan sebelumnya: Cara memasukan voucher smartfren

Itulah beberapa cara isi ulang kuota unlimited smartfren. Gimana sangat mudah bukan? Dengan menggunakan kuota unlimited ini, tentunya kamu gak perlu khawatir kehabisan kuota internet terutama saat saat tanggal tua. Meski ada batas pemakaian wajar, tetap lancar kok kalau hanya untuk sosial media dan membuka pesan seperti di WA, line atau messenger. 

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet