Daftar HP 1 Jutaan Untuk Main PUBG Lancar No Lag

HP 1 jutaan untuk main PUBG saat ini banyak dicari. Maklum saja, game battle royale ini memang sedang naik daun. Hanya saja PUBG mobile bukanlah jenis game yang ringan. Hal itu lantaran dukungan grafisnya yang memukau. Bahkan ukuran file instalasinya saja hampir mencapai 2 GB. Oleh sebab itu, gak semua smartphone bisa memainkan PUBG Mobile secara lancar. Tentunya kalian gak mau bukan, saat sedang asik bermain tiba tiba lag atau bahkan sampai force close. Untuk itu kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi HP Gaming murah untuk kamu yang memiliki budget terbatas.

Saat ini ada beberapa HP gaming 1 jutaan yang bisa kamu temukan di pasar. Mulai dari Xiaomi, Oppo, dan dari sejumlah pabrikan lain. Kendati demikian, meski memiliki embel embel gaming, gak semuanya bisa memainkan game PUBG dengan lancar. Ada beberapa poin yang harus diperhatikan saat mencari Hp murah buat main PUBG Mobile. Mulai dari dukungan chipset kelas menengah seperti Snapdragon 660, Snapdragon 625, hisilicon kirin 710 atau yang setara lainya. Dukungan RAM juga sangat penting untuk diperhatikan. Kami sarankan untuk memilih Hp gaming 1 jutaan ram 3Gb. Meski tak se-vital kedua poin tersebut, fitur fitur lain seperti kapasitas baterai dan ukuran layar juga perlu diperhatikan.

Daftar HP 1 Juaan Main PUBG Lancar No Lag


Setelah melihat beberapa poin diatas, lantas apa saja sih Hp 1 jutaan buat main PUBG mobile? Berikut ini kami sampaikan HP murah dengan kisaran Rp 1 juta sampai Rp 2 juta yang bisa digunakan untuk menyalurkan hobi kamu tersebut.

Rekomendasi HP 1 jutaan Untuk Main PUBG Mobile

1. Asus Zenfone Live L1
Asus Zenfone Live L1

Siapasih yang meragukan Asus untuk urusan gaming? Produsen ini memang kera meluncurkan device khusus buat para gamer. Ternyata asus juga punya produk Hp gaming murah lho. Salah satunya adalah Zenofone Live L1 yang dibekali chipset snapdragon 425 dan RAM sebesar 3 Gb. Ukuran layar sebesar 5,5" tentu sangan mendukung untuk aktivitas gaming. Smartphone ini ibandrol sekitar Rp 1, 7 jutaan.
baca juga: Cara Setting Grafik PUBG Mobile High

2. Asus Zenfone Max Pro M1
Masih dari Asus, seri Max Pro M1 rasanya juga bisa diandalkan. Lihat saja spesifikasinya yang dibekali dengan snapdragon 636, layar 6 inch, RAM 3Gb, memori internal 32Gb dan baterai sebesar 5000 mAh. Produk ini sebenarnya tersedia dalam 3 varian yakni RAM 3 Gb, 4 Gb dan 6 Gb. Harga asus zenfone max pro M1 varian 3Gb dibandrol Rp 1, 7 juta saja.

3. Redmi S2
Daftar HP 1 Juaan Untuk Main PUBG Lancar No Lag

Selanjutnya kami merekomendasikan HP Xiaomi 1 jutaan yakni Redmi S2. Spesifikasi redmi S2 ini cukup mumpuni untuk memainkan game PUBG Mobile. Sebab xiaomi membekalinya dengan snapdragon 625, GPU Adreno 506, RAM 3Gb, memoori internal 32 Gb, baterai 3080 mAh dan layar sebesar 6 inch. Untuk membawa pulang redmi S2, cukup sediakan budget sebesar Rp 1,8 juta.

4. Redmi 6
Ada banyak produk xiaomi Rp 1 jutaan yang bisa diandalkan untuk memainkan PUBG mobile secara lancar. Redmi 6 ini misalnya yang dibandrol Rp 1,5 juta untuk varian RAM 3 Gb. Redmi 6 memiliki spesifikasi layar 5,45", baterai 3000 mAh, chipset mediatek MT6762, GPU PowerVR GE8320 dan memori internal 3Gb. 

5. Redmi Note 7

Saat ini redmi bisa dikatakan rajanya HP gaming murah untuk kelas 1 jutaan. Redmi Note 7 adalah produk terbaru dari Xiami yang cukup membuat penggemar gadget heboh. Bayangkan saja ada Hp dibawah 2 juta yang memiliki kamera utama 48 Mp. Selain itu juga didukung dengan chipset snapdragon 660, baterai 4000 mAh, RAM 3Gb, dan layar 6,3" FHD sehingga bisa dipastikan lancar untuk main PUBG Mobile. Seri ini tersedia dalam 2 variant, yakni RAM 3 Gb yang dibandrol Rp 1, 9 juta dan RAM 4 GB dengan bandrol Rp 2,5 juta.

6. Real Me 3

HP 1 jutaan untuk main PUBG yang selanjutnya adalah Real Me 3. Ini adalah pendatang baru yang langsung tancap gas di pasar gadget tanah air. Sebenarnya Real Me merupakan sub brand dari OPPO yang sudah cukup laris manis di beberapa negara. Namun kemudian pada mei 2018 memutuskan untuk berpisah dengan OPPO dan meluncurkan produknya sendiri. Sejumlah produknyapun langsung terkenal di Indonesia. Hal itu tak lepas dari produk produknya yang dibekali spesifikasi tinggi dengan bandrol cukup murah. Produk yang terbaru adalah Real Me 3 yang hadir dengan spesifikasi Layar 6,22 inch, chipset mediatek MT67771, GPU Mali G72 M#, RAM 3 Gb dan baterai 4230 mAh. Harga real me 3 dijual Rp 1,9 juta.

7. Oppo A83

Sementara itu jika kamu ingin mencari produk HP Oppo yang bisa main PUBG dengan harga dibawah Rp 2 juta, Oppo A83 bisa diandalkan. Dukungan laar 5,7 inch, chipset mediatek MT6763T, GPU Mali G71MP2, RAM 3Gb dan baterai 3180 mAh rasanya sudah cukup lancar untuk bermain PUBG. Meski tidak menggunakan settingan high, namun sudah cukup memuaskan. Atau jika ingin menggunakan grafis HD kamu bisa mencoba menggunakan Config PUBG High.

8. Huawei Honor 7A
Daftar HP 1 Juaan Untuk Main PUBG Lancar No Lag

HP gaming murah selanjutnya adalah dari Huawei yakni seri Honor 7A. Smartphone yang satu ini memiliki spek layar 5,7 inch jenis IPS, RAM 3Gb, chipset snapdagon 430, GPU adreno 505, dan baterai berkapasitas 3000 mAh. Oleh sebab itu cukup bisa diandalkan untuk bermain mobile legend, Free Fire bahkan PUBG Mobile sekalipun.

9. Infinix Hot S3 X573

Namanya mungkin masih sedikit asing bagi sebagian orang. Namun produk ini memiliki spesifikasi yang cukup untuk bermain PUBG Mobile. Diantaranya chipset snapdragon 430, RAM 3 Gb, ROM 32Gb, layar 5,65 inch, GPU Adreno 505, dan baterai 4000 mAh.Harganyapun cukup bersahabat yakni Rp 1,5 jutaan saja.

10. Lenovo S5
Hp 1 jutaan untuk main PUBG dengan lancar yang terakhir adalah Lenovo S5. Cukup dengan budget Rp 1,5 jutaan saja kamu bisa membawa pulang ponsel dengan RAM 4Gb, layar 5,7 inch, chipset snapdragon 625, dan baterai berkapasitas 3000 mAh. Sangat menggiurkan memang apa yang ditawarkan oleh Lenovo kali ini. 

Demikian tadi daftar HP gaming 1 jutaan untuk ain PUBG Mobile. Walaupun bisa dijadikan Hp gaming, tapi gunakanlah secara bijak. Namanya juga HP murah, jadi ya pasti ada kekuranganya. Kendati demikian sudah cukup bisa menyalurkan hobi kamu untuk bermain game tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Jadi mana pilihan kamu dari beberapa hp gaming 1 jutaan diatas? tulis di kolom komentar ya. 

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet