Cara Pindah Akun ML Dari Android Ke iOS Terbaru 2019

Pindah akun ML dari android ke iOs emang bisa ? Pertanyaan ini banyak dilontarkan para pemain mobile legend, terutama bagi yang mau ganti device dari android ke iphone ataupun sebaliknya. Ada beberapa alasan kenapa harus ganti device. Bagi pengguna android mungkin smartphone sebelumnya speknya kurang bagus sehingga memilih iPhone yang memang memeliki grafik smooth dan jarang terjadi lag khususnya iphone 6 keatas. Sedangkan bagi pengguna perangkat iphone, mungkin mengeluh lantaran baterainya cepat habis. Kita tahu, perangkat iOs rata rata memang memiliki baterai dengan kapasitas yang lebih kecil dibanding perangkat android.

Bagi player lama, tentunya sudah tahu jika dulu memang mustahil untuk memindahkan akun ML dari android ke iOS. Bahkan sesaat sebelum masuk kedalam area permainan, moonton kerap memberikan pengumuman bahwa akun mobile legend di perangkat iphone tidak bisa dimainkan di perangkat android. Tapi itu dulu, sekarang sudah lain cerita. Yaps, kabar menggembirakan datang dari moonton bahwa sekarang kita sudah bisa memindahkan akun mobile legend dari iphone ke android atau sebaliknya dengan sangat mudah.
Cara Pindah Akun ML Dari Android Ke iOS Terbaru 2019


Kenapa saya bilang sangat mudah? karena untuk pindah akun caranya sama seperti pindah dari iphone ke iphone ataupun dari android ke android. Kamu cukup mengaitkankanya saja dengan akun facebook ataupun akun moonton terkait.. Bingung? oke biar lebih jelas, langsung praktik saja ya. Ikuti langkah langkahnya berikut ini

Cara Pindah Akun ML Dari Android Ke Iphone 2019

  1. Buka game mobile legend di device/ smartphone yang lama. 
  2. Sentuh profil kamu, dan masuk ke pengaturan.
  3. Pastikan akun ML kamu sudah terkait dengan akun facebook. Jika belum kaitkan, jika sudah langsung tutup lagi aja.
  4. Buka facebook melalui browser (bukan aplikasi) di perangkat smartphone baru.
  5. Login ke akun facebook yang sudah terkait dengan akun MLmu.
  6. Jika sudah, jangan logout langsung buka game mobile legend.
  7. Masuk ke profil, dan kemudian buka pengaturan.
  8. Klik ganti akun, silahkan kaitkan dengan akun facebook.
  9. Nanti akan ada konfirmasi dari moonton bahwa kamu ingin ganti akun. Pilih ya
  10. Secara otomatis, game akan menutup sendiri. Buka lagi game mobile legend.
  11. Selamat kamu sudah berhasil memindahkan akun ML dari android ke iOS.
Gimana sangat mudah bukan? kini kamu gak perlu khawatir lagi harus memulai dari awal ketika ingin ganti device. Dengan fasilitas terbaru dari moonton ini, sekarang bisa dengan mudah ganti akun baik dari perangkat android ke perangkat iphone ataupun sebaliknya. 

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet