Tips Looting di Area Pangkalan Militer PUBG Mobile

Area pangkalan militer PUBG Mobile menjadi salah satu tempat yang cukup terkenal. Pasalnya ditempat ini kamu bisa looting berbagai macam senjata terbaik. Seperti yang kita ketahui bersama, looting di awal permainan memang menjadi salah satu kunci untuk memenangkan game battle royale ini. Sebab jika sudah dibekali dengan item item yang bagus, tentunya akan sulit terbunuh dan mudah untuk kill musuh. Untuk itu kamu bisa mencari tempat sniper di PUBG, M24, AWM dan senjata senjata mematikan lainya. Ada beberapa tempat looting terbaik di PUBG, salah satunya ya di pangkalan militer atau military base ini.

Dari namanya saja sudah mencerminkan tempat ini memiliki senjata senjata terbaik. Lokasi pangkaan militer ini sendiri berada di Pulau Sosnovka yakni sebuah pulau bagian bawah map Erangel. Tempat ini kerap kali didatangi banyak pemain karena menyimpan med kit, armor level 3 dan sejumllah senjata mematikan. Karena menjadi tempat populer, tentunya tidak mudah untuk bertahan hidup disana. Oleh sebab itu kamu harus baca tips looting di pangkalan militer PUBG berikut ini.
Tips Looting di Area Pangkalan Militer PUBG Mobile
area pangkalan militer pubg

Tips Looting Di area Pangkalan Militer PUBG Mobile

1. Turun Lebih Cepat
Lantaran harus berebut senjata dengan musuh, tentu saja kamu harus mengoptimalkan pendaratan kamu dan turun lebih cepat. Optimalkan pendaratan dengan cara tidak lebih 2 kotak pada Map dan terus lihat kebawah sehingga bisa mendapatkan kecepatan lebih dari 230 km/jam. 

2. Masuk Ke apartemen
Setidaknya ada 3 bangunan populer di sosnovka military base, salah satunya adalah apartemen. Ada 3 apartemen dengan 3 lantai yang bisa kamu temukan. Lokasinya berada di bagian atas dari area pangkalan milliter. 

baca juga: Lokasi AWM, M24 dan Groza Di PUBG Mobile

3. Cari Tower Military Base
Jika apartemen sudah disinggahi musuh, kamu bisa masuk ke tower militer yang berada di sebelahnya. Diatas tower kamu bisa langsung mendapatkan sniper rifle dan assault rifle. Jika sudah mendapatkanya, sebaiknya langsung turun dengan cepat lantaran pasti akan disambangi musuh.

4. Cari Bangunan generator
Bangunan generator adalah bangunan yang cukup besar, sehingga mudah ditemukan. Akan tetapi didalam bangunan terdapat banyak sekali ruangan sempit. JIka tak segera mendapatkan senjata, kemungkinan bakal langsung terbunuh. 

5. Jangan memaksakan
Ketiga lokasi diatas, memang menjadi bangunan favorit di sosnovka military base. Hanya saja jika sudah banyak musuh yang masuk, tak perlu memaksakan. Kamu bisa looting di pinggiran militar base. Dengan demikian kamu bisa looting dengan aman karena luput dari perhatian musuh.

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet