Advertisement!

Download Config XL Iflix Terbaru 2019 Full Speed

Posted on

Dewasa ini kuota khusus untuk streaming video mulai gencar dipromosikan oleh para provider. Hal itu juga tak lepas dari hobi masyarakat di era digital yang sering streaming video entah itu untuk hiburan, mencari info atau lainya. Dengan menggandeng pihak ketiga, para provider ini menghadirkan kuota streaming yang dibandrol dengan harga terjangkau. Kalau telkomsel memiliki paket Maxstream, XL menggandeng iflix untuk menghadirkan fitur streaming video yang murah. Kuota iflix XL ini bisa ditemukan dalam paket Xtra Combo. Dengan bandrol seharga Rp 11.900,- pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 30 Gb dengan pembagian kuota reguler 1 Gb, kuota iflix iflix 14 gb dan kuota malam 15 Gb. Sangat menggoda bukan?

Kuota XL Iflix adalah kuota khusus untuk mengakses aplikasi iflix. Aplikasi ini menghadirkan berbagai genre film dan juga channel olah raga. Jadi buat yang hobi nonton bola, bisa nonton liga inggris, spanyol dll melalui layanan tersebut. Sementara itu jika kamu tidak begitu suka streaming film, akan tetapi memiliki bonus kuota iflix tentu gak mau kuota sebesar itu terbuanng sia sia bukan? Untuk itu kamu bisa download config xl iflix terbaru dan aplikasi VPN. Dengan dua tool tersebut kita bisa mengubah kuota iflix menjadi reguler. Sehingga kamu bisa menggunakanya untuk sosial media, chat, googling dll.

Download Config XL Iflix Terbaru 2019 Full Speed

Dalam dunia gretongan, tentunya sudah cukup akrab dengan yang namanya config. File ini berupa hasil simpanan dari sebuah konfigurasi. Nantinya bisa diimport ke aplikasi VPN semacam http injector, KPN Tunnel, Anontytun dll. Setelah berhasil di import maka otomatis langsung memiliki settingan internet gratis terbaru, sehingga gak perlu mencari bug host, ataupun memiliki akun SSH. Simpel dan gak ribet, cocok buat para pemula.

Advertisement!

Baca juga: Cara Mengubah Kuota XL Waze Jadi Reguler

Download Config XL Iflix Terbaru 2019

Nah, sebelumnya silahkan unduh dulu aplikasi htti injector di play store. Untuk mengubah kuota xl iflix ke reguler, silahkan gunakan config berikut ini.

Config XL Iflix Ehi 2019

Cara menggunakanya pun sangat mudah, karena tinggal import saja config tersebut ke aplikasi VPN. Trik ini bisa jadi solusi jika kamu sedang bokek. Sebab dengan budget 12 ribu kita bisa mendapatkan kuota yang cukup banyak. Tentunya configurasi diatas tidak bisa selamanya work, suatu saat bisa saja mati. Namun tenang saja karena kami akan terus memberikan config xl iflix yang terbaru. Jadi stay tune terus ya di blog ini. 

Advertisement!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *