Apa itu Kuota Waze XL Dan Cara Menggunakanya

Apa itu Kuota Waze XL - Smartphone kini bukanlah barang mewah yang hanya dimiliki orang orang tertentu saja. Hampir semua orang dari anak kecil hingga orang tua, kini sudah banyak yang menggunakan smartphone. Oleh sebab itu kebutuhan akan akses internetpun kian meningkat. Aktivitas sehari haripun kian mudah dengan bantuan internet dari mulai belanja, komunikasi, cari referensi hingga untuk keperluan navigasi. Selain google maps, aplikasi Waze kini sering jadi pilihan untuk membantu navigasi. Tak heran jika operator XL menjalin kerjasama dengan aplikasi navigasi yang kini sudah diakuisisi oleh google tersebut.

Apa itu Kuota Waze XL Dan Cara Menggunakanya


Bagi warga ibukota, mungkin sudah sering dibuat jengkel lantaran terjebak macet. Bahkan di kota kota besar seperti Jakarta, kejadian tersebut seringkali menimpa hingga berjam jam lamanya. Nah, waze menjadi salah satu aplikasi yang bisa menolongmu saat mengalami permasalahan lalu lintas. Bagi sebagian orang, namanya mungkin masih sedikit asing karena memang belum sepopuer google maps. Untuk itu kali ini akan sedikit kami bahas cara menggunakan waze baik di perangkat androit maupun iphone.
baca juga: Config XL Youtube Terbaru 2019
Aplikasi waze sejatinya merupakan aplikasi navigasi seperti google maps yang memberikan rute dan informasi tentang lalu lintas. Bedanya, pengguna waze akan salling terhubung untuk memberikan laporan lalu lintas. Laporan ini berupa kemacetan, arus lalu lintas, kecelakaan, dan tentunya rute terbaik untuk mencapai tujuan. Oleh sebab itu aplikasi waze memberikan informasi yang lebih uptodate. Lantas bagaimana dengan kuota waze yang disediakan XL? berikut penjelasanya.

Apa Itu Kuota Waze XL?

Dari penjelasan diatas, tentu saja kamu sudah bisa menebak kuota waze itu apa. Yap, kuota ini merupakan kuota yang disediakan XL untuk mengakses aplikasi wae secara unlimited. Secara default, kuota tersebut tidak bisa untuk mengakses aplikasi selain waze. Namun demikian ada trik cara mengubah kuota waze XL menjadi reguler seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan akses internet 24 jam secara cuma cuma dengan memanfaatkan kuota waze ini.

Nah kini sudah jelaskan tentang apa itu kuota waze XL? Oh ya jika di smartphone kamu belum ada waze langsung saja download dan instal dari Play Store. Setelah berhasil dibuka, daftarkan dulu diri kamu dengan mengisi beberapa form yang disediakan. 

Post a Comment

Copyright © 2018 Seputar Gadget Dan Internet